oleh

Susunan Jari Kaki Bisa Ungkapkan Kepribadian Seseorang

PortalMadura.Com – Setiap manusia memiliki kepribadian yang berbeda-beda, sehingga menarik untuk diselami. Pasalnya, kepribadian bisa dinilai dari cara seseorang bersikap bahkan dari tanda-tanda yang ada di tubuhnya.

Seperti sidik jari, atribut di wajah, hingga ukuran tubuh merupakan hal-hal umum yang menjadi tolak ukur kepribadian. Menariknya, Anda juga dapat melihat kepribadian seseorang dari bentuk susunan jari kakinya.

Selamat Ibadah Puasa

Benarkah?. Ya, bentuk susunan jari kaki dilihat dari panjang setiap jari kaki dan rasionya dengan panjang kaki-kaki lainnya. Ada bentuk susunan jari kaki, misalnya jempol kaki paling panjang diikuti dengan jari lainnya, atau ada jari yang paling menonjol daripada yang lainnya.

Nah, jika Jika Anda ingin mencocokkan kepribadian dengan susunan jari kaki, yuk disimak berikut ini:

Tipe Egyptian
Susunan ini yaitu ketika jari telunjuk kaki lebih panjang, diikuti oleh jari-jari lainnya secara berurutan hingga ke kelingking. Kepribadian Anda yang memiliki susunan ini adalah kreatif dan berbakat, tetapi juga sulit membuat keputusan.

Tipe Roman
Ini adalah ketika jempol, jari telunjuk, dan tengah sama panjang, kemudian jari manis dan kelingking lebih pendek. Kepribadian Anda yang memiliki susunan ini adalah energik, berdaya cipta tinggi, dan keras kepala.

Tipe Greek
Jika jari telunjuk kaki jauh lebih panjang daripada jempol dan jari tengah, maka Anda memiliki susunan jari kaki tipe Greek. Anda termasuk orang yang sangat tahu tujuan dalam hidup, mandiri, tetapi sedikit angkuh.

Tipe German
Ini ketika jempol Anda lebih panjang daripada jari lainnya. Sementara telunjuk hingga kelingking Anda biasanya sejajar. Anda memiliki kepribadian sensitif, perhatian, dan emosional.

Tipe Celtic
Susunan ini yakni ketika ukuran jari telunjuk lebih panjang daripada jari yang lain termasuk jempol. Ukuran jari tengah hingga kelingking cenderung rata. Kepribadian Anda adalah ambisius, menarik, tetapi juga naif. (liputan6.com/Salimah)


Komentar