oleh

Bulan Juni, Masa Krusial Madura United FC

PortalMadura.Com, PamekasanLaskar Sape Kerrab, julukan Madura United FC bakal melakoni serangkain pertandingan yang terbilang krusial dalam kurun waktu sembilan hari, pada bulan Juni 2019 ini.

Tim kebanggaan warga Madura ini akan menjalani babak perempat final Piala Indonesia melawan Persebaya Surabaya.

Dijadwalkan bakal berlangsung leg pertama Rabu (19/6/2019) kick off pukul 15.30 WIB di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Dan leg kedua pada Kamis (27/6/2019), kick off pukul 15.30 WIB, dari Stadion Gelora Madura Pamellingan, Pamekasan, Madura.

Pada laga tersebut, Madura United FC akan merebut tiket untuk bisa masuk ke semifinal Piala Indonesia. Tim yang lolos dari laga ini akan berhadapan dengan PSM Makassar pada babak semifinal.

Baca Juga : Jadwal Laga Madura United vs Persebaya Piala Indonesia Babak 8 Besar

Selain itu, tim besutan Dejan Antonic ini akan menantang tim tuan rumah Persib Bandung pada laga Shopee Liga 1 2019, Minggu (23/6/2019).

Performa Madura United tergolong konsisten selama di Shopee Liga 1 2019 hingga pekan ketiga, namun ujian berat tengah menanti Greg Nwokolo dan koleganya di markas Persib Bandung yang belum pernah menang melawan Hansamu Yama cs sejak musim 2018.

“Berat, ini masa berat. Tapi bukan berarti yang berat tidak bisa kami lewati. Dengan bersama-sama semuanya, kompak, Madura [United] bisa tetap melanjutkan yang sebelum-sebelumnya. Kami sedang on fire, kami harus jaga itu,” kata Pelatih Madura United FC, Dejan Antonic dilansir PortalMadura.Com dari Liga Indonesia, Sabtu (8/6/2019).

Mantan juru taktik Borneo FC musim 2018 ini telah mempersiapkan anak asuhnya dengan latihan perdana yang sudah digelar sejak, Jumat (7/6/2019) pasca libur lebaran Idul Fitri 1440 H/ 2019.

Di tiga laga tersebut, pihaknya memiliki target besar sehingga anak asuhnya dipersiapkan dengan matang. “Target di tiga laga tersebut sangat besar,” tandasnya.(*)


Penulis : Putri Kuzaifah
Editor : Hartono

Komentar