Bulan Ramadan Momentum Media Massa Berbenah

Avatar of PortalMadura.Com
Bulan Ramadan Momentum Media Massa Berbenah
Buka Puasa Bersama Jajaran Redaksi PortalMadura.Com, Jumat (25/5/2018)

https://youtu.be/uXmUPGRgUVA

PortalMadura.Com, – Jajaran Redaksi PortalMadura.Com, Jumat (25/5/2018) menggelar bersama di salah satu rumah makan khas Sumenep, Jl. Pahlawan.

“Kita buka puasa bareng seperti ini, bukan hanya sekedar berkumpul, melainkan sebagai momen yang pas untuk evaluasi kerja keredaksian,” kata Wapemred PortalMadura.Com, Desy Wulandari.

Menurutnya, pada bulan Ramadan ini banyak hikmah yang dapat dipetik bagi yang berkelut di dunia jurnalistik. “Pelaku media itu mengemban amanah publik sangat besar. Salah satunya, kita harus mampu memerangi berita hoax,” ujarnya.

Selain itu, sambungnya, PortalMadura.Com yang merupakan media resmi dan dikelola secara profesional harus terus berbenah dan meningkatkan kualitas pemberitaan demi Madura dan bangsa lebih baik.

“Maka wajib menyajikan berita akurat, independen dan mendidik sehingga tetap menjadi media terpercaya dan tidak asal menyajikan informasi yang tidak penting untuk Madura dan bangsa Indonesia,” ujarnya.

“Maka dalam momentum Ramadan ini, ayo kita niatkan ibadah, bahwa kerja jurnalistik adalah ladang dakwa dan ibadah. Kita yakin dan percaya, Allah akan memberikan hasil yang baik,” tandasnya.(Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.