Bunda, Ini 3 Cara Cerdas Pilih Daycare yang Baik dan Berkualitas

Avatar of PortalMadura.com
Bunda, Ini 3 Cara Cerdas Pilih Daycare yang Baik dan Berkualitas
ilustrasi

PortalMadura.Com – Apakah Anda seorang ibu karier?. Jika benar, di zaman sekarang ini Anda tidak perlu lagi khawatir meninggalkan anak di rumah bila ingin tetap bekerja. Pasalnya, ada banyak daycare atau tempat penitipan anak yang bisa dipercaya dan berkualitas.

Bahkan, tempat ini bisa membantu mengembangkan keterampilan sosial anak sejak dini. Nah, jika Anda berencana menitipkan si kecil agar tetap bisa mendapatkan perhatian dan penjagaan yang baik saat Anda bekerja, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan dalam memilih daycare untuk anak.

Berikut tiga cara memilih daycare untuk si kecil:

Cari Informasi Pilihan Daycare Sebanyak-banyaknya
Entah dengan cara search di internet atau dari teman yang sama-sama punya anak, penting memiliki banyak pilihan daycare yang bisa dipertimbangkan. Seleksi antara satu dengan yang lainnya dan pilihlah mana yang paling masuk kriteria Anda.

Pertimbangkan Usia dan Karakter Anak
Penting memilih daycare yang sesuai dengan usia dan karakter anak. Apa yang dibutuhkan anak dan apa yang bisa mereka lakukan. Umumnya, untuk anak di bawah usia dua tahun, perlu perhatian lebih dekat onetoone dengan perawat. Jadi cari yang tidak ramai atau penuh anak.

Catat Apa Saja yang Mereka Tawarkan
Tentu saja hal ini tidak bisa lepas dari segala hal yang Anda cari. Apa yang bisa diberikan daycare dan apakah itu yang dibutuhkan anak. Pertimbangkan juga jarak lokasi, biaya dan lainnya seperti mudah dihubungi, mudah diawasi dan mengenali staf yang bekerja di situ.

Nah, itu dia tiga cara memilih daycare terbaik yang bisa Anda lakukan. Dengan cara ini, Anda bisa lebih tenang dan melepaskan anak di tangan yang tepat. (vemale.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.