Bungkam Persela, Kudeta Arema dari Puncak Klasemen

  • Bagikan
Babak Pertama Madura United 1 0 atas Persela Lamongan
FC Vs Persela Lamongan

PortalMadura.Com, Bangkalan- Skuad FC berhasil membungkam Persela Lamongan dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Sabtu (13/8/2016) dengan skor 2-1.

Mulai menit awal, Fabiano dan kawan-kawan melancarkan serangan dari dua sayap yang dijaga Bayu Gatra dan Elthon Maran. Tetapi beberapa peluang tidak bisa dikonversikan menjadi gol. Salah satunya, pada menit ke-13, tendangan Elthon Maran dari luar kotak pinalti masih melebar tipis di sisi kanan mistar gawang.

Berselang satu menit kemudian, pemain tengah , Slamet Nurcahyo berhasil memecahkan kebuntuan memanfaatkan umpan dari Rodriguez Aracil Pablo, skor pun berubah 1-0 untuk kemenangan .

Persela Lamongan nyaris menyamai skor pada menit ke-34, tetapi tendangannya masih bisa diamankan oleh penjaga gawang , Hery Prasetyo.

Laskar Joko Tingkir berhasil menyamai skor melalui tendangan pemain belakang, Edy Gunawan pada menit ke-54 memanfaatkan tendangan pojok.

Tetapi, Laskar Sape Kerrab bukan tanpa balasan, nyaris menggandakan gol, namun sundulan Fabiano berhasil diamankan oleh pemain belakang Laskar Joko Tingkir.

Lagi-lagi Fabiano menjadi momok menakutkan bagi Persela, tendangan bebas pada menit ke-65 nyaris membobol gawang Persela, tetapi masih bisa ditepis oleh kiper, Choirul Huda.

mendapat hadiah pinalti pada menit ke-82 setelah terjadi pelanggaran di bagian pertahanan Persela. Rodrigues Aracil Pablo yang menjadi algojo  berhasil mengkonversikan menjadi gol. Skor berubah 2-1 untuk keunggulan .

Hingga peluit berbunyi pertanda berakhirnya pertandingan, skor tetap 2-1 untuk kemenangan . Hasil pertandingan pekan ke-15 tersebut, berhasil mengkudeta Arema Cronus dari puncak klasemen dengan perolehan 33 poin. Sementara Arema Cronus mengoleksi 30 poin. (Marzukiy/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.