oleh

Keluar dari Liang Lahat, Mayat Tanpa Kepala Ditemukan Warga Pesisir Sumenep

PortalMadura.Com, Sumenep – Warga sekitar bibir Pantai Kahuripan, Desa Gedugan, Kecamatan Gili Genting, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur mendadak geger. Bunawi (54) warga setempat menemukan mayat tanpa kepala keluar dari liang lahat (menyembul), Sabtu (13/8/2016).

Saat ditemukan, sesosok mayat yang diduga berjenis kelamin laki-laki itu, mengenakan kaos lengan pendek warna hitam berkerah dan celana pendek kombinasi hitam abu-abu bertuliskan adidas.

Anggota Koramil Gili Genting yang mendapat laporan melakukan koordinasi dengan Polsek dan kepala desa setempat. Akhirnya, petugas dibantu masyarakat membongkar kerangka mayat, yang hampir sepenuhnya tertimbun pasir, dan mengumpulkan tulang belulangnya.

Dari pakaian yang dikenakan, mayat tersebut diduga bukan warga setempat. Dan diputuskan untuk dikubur kembali layaknya orang meninggal dunia tak jauh dari lokasi penemuan. “Mayat itu kembali dikubur layaknya orang meninggal dunia,” terang Kepala Desa Gedugan, Rusman.(Hartono)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE