Bupati Ajak GP Ansor Wujudkan Sumenep Lebih Maju

  • Bagikan
Bupati Ajak GP Ansor Wujudkan Sumenep Lebih Maju
Kiri, Bupati Sumenep, Achmad Fauzi, di acara pelantikan Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda (GP) Ansor, Sabtu (23/10/2021).(@portalmadura.com)

PortalMadura.Com, Sumenep – Bupati Sumenep, Achmad Fauzi, mengajak Gerakan Pemuda (GP) Ansor Nahdlatul Ulama, mewujudkan Sumenep lebih maju dari semua sektor.

Salah satunya, dimulai dari terciptanya pemerintahan yang bersih. “Mari bersama-sama wujudkan pemerintahan yang bersih dan sehat untuk membangun Sumenep lebih baik, dan masyarakatnya lebih sejahtera,” kata Fauzi, Sabtu (23/10/2021).

Hal tersebut disampaikan orang nomor satu di Sumenep, saat menghadiri acara pelantikan Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda (GP) Ansor, di Pondok Pesantren Nurul Muhlishin, Desa Pakondang, Kecamatan Rubaru.

Fauzi mengajak GP Ansor untuk bersama-sama, bergandengan tangan dengan pemerintah dan mempertahankan nilai-nilai toleransi yang sudah mengakar di tengah-tengah masyarakat, senantiasa menanamkan nasionalisme serta meningkatkan religiusitas.

Bahkan, politisi PDI Perjuangan ini mengingatkan agar GP Ansor tidak lelah memperjuangkan keadilan sosial, khususnya bagi masyarakat Sumenep. “Yang tergabung dalam GP Ansor ini mayoritas santri. Maka harus siaga jiwa raga untuk bangsa dan negara kita ini,” ujarnya.

“Lebih-lebih mengabdi pada ulama dan kiai,” kata Fauzi kembali mengingatkan.(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.