oleh

Bupati Datangi Kejaksaan Lewat Pintu Belakang, Kajari Sumenep: Hanya Silaturrahmi

PortalMadura.Com, Sumenep – Kajari Sumenep, Bambang Sutrisna mengaku kedatangan Bupati A. Busyro Karim ke kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Sumenep, Madura, Jawa Timur, lewat pintu belakang hanyalah silaturrahim biasa.

“Maksud kedatangan Bupati itu hanyalah silaturrahim biasa,” kilah Kajari Sumenep Bambang Sutrisna, Rabu (11/5/2016).

Bupati Sumenep, A Busyro Karim mendatangi kantor Kejaksaan Negeri setempat, di Jalan KH. Mansur, dengan melewati pintu belakang, pada pukul 12.45 Wib, Senin (2/5/2016).

Bupati yang datang pada saat jam dinas itu tidak menggunakan mobil berplat merah melainkan plat hitam dengan nomor polisi M 1702 BS dan di parkir di belakang kantor kejaksaan.

Menurut Bambang, kedatangan Bupati adalah dinilai wajar-wajar saja. Karena, bagian Forum Komonikas Pimpinan Daerah (Forkompimda).

“Boleh-boleh saja Bupati datang, apalagi saya juga ke Polres, Sekda, Bupati, dan Ketua DPRD, untuk bersilaturrahim, untuk saling bersinergi membangun Sumenep,” ujarnya.

Ia mengaku, mempunyai peran untuk pengawal, mengawasi pembangunan Sumenep. “Kalau ada yang salah kita ingatkan,” ujarnya.

Saat ditanya kedatangan Bupati apakah ada sangkut pautnya dengan pemeriksaan Kepala Gudang Bulog dan Kades Poteran, atau ada hubungannya dengan jalan hotmix? Bambang mengaku sama sekali tidak ada sama sekali.

“Tidak ada hungannya dengan itu, hanya kebetulan saja waktunya bersamaan. Itu sama sekali tidak benar,” tegasnya.(Bahri/har)


Komentar