Bupati Pamekasan Akan Rawat Keindahan Kota

Avatar of PortalMadura.com
Bupati Pamekasan Akan Rawat Keindahan Kota
Bupati Pamekasan, Achmad Syafii

PortalMadura.Com, , Madura, Jawa Timur, Achmad Syafii berjanji akan terus merawat dan menjaga keindahan kota. Salah satunya dengan mengembalikan fungsi fasilitas umum kepada fungsi semula.

Syafii mencontohkan, fasilitas umum yang selama ini berubah fungsi adalah trotoar, fasilitas yang khusus untuk pejalan kaki justru digunakan oleh Pedagang Kaki Lima (PKL). Dengan demikian, PKL yang melanggar aturan itu harus ditertibkan.

“Supaya keindahan kota tidak terganggu, karena selama ini meskipun PKL ditertibkan, mereka ujung-ujungnya kembali lagi. Makanya kami akan tertibkan,” ungkapnya, Sabtu (29/4/2017).

Politisi Demokrat ini menambahkan, pihaknya tidak hanya menertibkan PKL di trotoar, tetapi PKL yang mangkal di Arek Lancor. Para PKL tersebut akan diatur dan direlokasi sesuai dengan Peraturan Bupati (Perbup) yang ada.

“Sebelum direlokasi sudah disediakan tempat yang strategis supaya mereka tidak kembali lagi. Hal ini kami lakukan untuk menjaga keindahan kota sesuai dengan aturan yang ada demi kemajuan Pamekasan,” terangnya.

Mantan Anggota DPR RI ini berkomitmen untuk menertibkan PKL yang beroperasi di zona terlarang. Seperti di Jalan Kabupaten dan di sejumlah tempat terlarang lainnya. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.