oleh

Bupati Pamekasan Akan Tingkatkan Pelayanan Mall Pelayanan Public

PortalMadura.Com, Pamekasan – Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Baddrut Tamam, berjanji untuk meningkatkan pelayanan Mall Pelayanan Public (MPP) kepada masyarakat. Salah satunya dengan menambah fasilitas dan jam kerja.

Menurutnya, keberadaan MPP sampai sekarang memang perlu pembenahan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Namun secara kinerja, para petugas sudah bekerja maksimal, hanya saja butuh tambahan fasilitas.

“Kantin dan eskalator belum tersedia, kalau fasilitas itu ada yang pasti masyarakat akan lebih nyaman. Mungkin juga design interior perlu dibenahi agar tidak monoton,” katanya, Kamis (13/6/2019).

Mantan Ketua PKC PMII Jawa Timur ini menambahkan, pihaknya akan menganggarkan penambahan fasilitas tersebut pada Perubahan Anggaran Keuangan (PAK) tahun 2019. Tidak hanya fasilitas, pihaknya juga berencana untuk memperpanjang jam kerja petugas agar masyarakat bisa berkunjung kapan saja.

“Kalau perlu, pelayanannya sampai malam hari. Kami akan kaji dulu bagaimana enaknya dalam peningkatan fasilitas. Bahkan, nanti kalau perlu tidak ada sekat-sekat seperti sekarang. Semua pelayanannya terbuka,” tandasnya.

Baca Juga : Investor Ternyata Tak Tertarik Kelola Pasar Kolpajung Pamekasan

Mantan Anggota DPRD Jawa Timur ini berharap, keberadaan MPP bisa meringankan beban terhadap masyarakat dalam mengurus keperluan administrasi. Sehingga, segala hal yang berkaitan dengan MPP harus dibenahi.


Penulis : Marzukiy
Editor : Putri Kuzaifah

Komentar