Bupati Pamekasan Bantu Korban Banjir di Kelurahan Gladak Anyar

Avatar of PortalMadura.Com
Bupati Pamekasan Bantu Korban Banjir di Kelurahan Gladak Anyar
Bupati Pamekasan memberikan bantuan Korban Banjir

PortalMadura.Com, – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, Madura, Jawa Timur memberikan bantuan kepada korban banjir di Kelurahan Gladak Anyar, Selasa (24/1/2017).

Pembagian bantuan berupa sejumlah uang dan sembako yang bertempat di Kelurahan Gladak Anyar Kecamatan Kota Pamekasan itu diberikan kepada 13 Kepala Keluarga (KK) terdampak banjir yang terjadi pada tanggal 3 Januari 2017.

“Alhamdulillah tidak ada korban jiwa, hanya kerugian materiil, sehingga kita bantu sekadarnya. Tetapi yang paling penting masyarakat di sini sama-sama menjaga agar banjir tidak terjadi,” ungkapnya usai acara pemberian santunan.

Dia meminta masyarakat untuk bekerjasama menjaga lingkungan agar tetap bersih, salah satunya dengan tidak membuang sampah sembarangan, terutama ke dalam sungai yang akan berdampak pada mampetnya aliran air.

“Semoga bantuan yang sekadarnya ini bisa bermanfaat kepada masyarakat, dan saya minta kepada bapak lurah agar mengajukan kepada Dinas Sosial tentang korban banjir ini, karena di sana ada bantuan untuk rumah,” tandasnya.

Orang nomor satu di bumi Gerbang Salam ini berjanji akan berusaha membantu masyarakat lemah melalui Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terkait. Utamanya terhadap korban banjir yang sangat membutuhkan ukuran tangan pemerintah. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.