Bupati : “Pelayanan RSUD Sumenep Perlu Ditingkatkan”

Avatar of PortalMadura.Com
Bupati : "Pelayanan RSUD Sumenep Perlu Ditingkatkan"
Gedung Baru RSUD Sumenep

PortalMadura.Com, – Pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah () dr Moh Anwar Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur perlu terus ditingkatkan seiring dengan adanya dengan nilai anggaran sebesar Rp4,6 miliar.

Hal tersebut diungkapkan Bupati Sumenep, A saat peresmian Gedung Kelas 3 yang dilaksanakan bersamaan dengan Peringatan Maulid Nabi, di halaman RSUD, Selasa (10/2/2015).

“Manajemen rumah sakit harus bisa melihat perubahan yang menjadi kebutuhan masyarakat, serta bagaimana melihat arah kebijakan nasional yang berkaitan dengan rumah sakit itu sendiri. Pelayanan tentu perlu terus ditingkatkan,” tegas Busyro.

Peningkatan pelayanan bagi pasien yang ditunjang dengan sarana dan peralatan tentu menjadi peluang dan mempunyai konsekwensi tersendiri.

“Jika sarana dan prasarana medis dan sumber daya manusia yang memadai, maka diharapkan tahun 2016, RSUD mampu meningkatkan statusnya, menjadi rumah sakit yang bertaraf tidak hanya nasional, tapi bertaraf internasional,” ujarnya.

Tambahan gedung baru yang dibangun melalui APBN tahun anggaran 2014 senilai Rp4,6 miliar itu, mempunyai 74 tempat tidur dan dilengkapi dengan ruang isolasi.(rls/htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.