oleh

KPK Kembali Periksa Istri Muda Fuad Amin Imron

PortalMadura.Com – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali melakukan pemeriksaan terhadap istri muda Ketua DPRD Bangkalan, Madura, Jawa Timur Fuad Amin Imron, Selasa (10/2/2015).

Siti Masnuri, diperiksa sebagai saksi dalam kasus dugaan tindak pidana pencucian uang yang dilakukan suaminya. Pemeriksaan kali ini merupakan yang kedua kalinya sejak Fuad Amin ditetapkan menjadi tersangka dan dilakukan penahanan.

Senin kemarin, penyidik KPK juga memanggil anak Fuad Amin Imron yakni Makmun Ibnu Fuad untuk kasus yang sama. Makmun yang kini menjabat Bupati Bangkalan dikorek keterangan lebih dari 10 jam. (baca : Inilah Kekayaan Fuad Amin Yang Disita KPK)

“Dia (Siti Masnuri, red) akan diperiksa sebagai saksi untuk tersangka FAI,” kata Kepala Bagian Pemberitaan dan Publikasi KPK, Priharsa Nugraha dikutip PortalMadura.Com dari Metrotvnews.com.

Fuad Amin Imron dijeratĀ  Pasal 3 UU Nomor 8 Tahun 2010 dan Pasal 3 ayat (1) UU Nomor 15 Tahun 2002 yang diubah dengan UU Nomor 25 Tahun 2003. (metrotv)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE