Bupati Ra Baddrut Akan Promosikan Potensi Indonesia ke Dunia Internasional

Avatar of PortalMadura.com
Bupati Ra Baddrut Akan Promosikan Potensi Indonesia ke Dunia Internasional
Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, dalam kegiatan APKASI otonom pameran Expo 2019 (Foto: Istimewa)

PortalMadura.Com, – Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, , berjanji untuk mengangkat potensi daerah di Indonesia ke dunia Internasional melalui jabatan yang diembannya sekarang sebagai Ketua Bidang Hubungan Internasional Asosiasi Pemerintah Seluruh Indonesia ().

Bupati yang akrab disapa ini mengatakan, Indonesia memiliki potensi daerah yang luar biasa apabila dikelola secara baik, terutama soal promosi ke dunia Internasional. Oleh karena itu, dirinya memiliki tanggung jawab besar mengangkat potensi daerah sebagai Ketua Bidang HI APKASI.

“Saya sudah meninjau setiap potensi daerah di Indonesia dalam kegiatan APKASI otonom pameran Expo 2019 ini. Potensi itu tersebar dari Sabang sampai Merauke, makanya ini adalah tanggung jawab untuk melakukan terobosan baru,” katanya, Sabtu (6/7/2019).

Mantan Ketua PKC PMII Jawa Timur ini menambahkan, dirinya berterimakasih kepada seluruh bupati se Indonesia yang telah memberikan amanah baru tersebut. Dengan tugas baru itu akan menjadi tantangan tersendiri untuk senantiasa bertanggung jawab.

“Amanah ini insya Allah akan saya laksanakan dengan penuh tanggung jawab, karena dengan bertambahnya tugas akan semakin luas ladang amal saleh kepada kita. Semoga bisa menjalankan amanah ini dengan baik,” harap pria yang akrab dengan sebutan RBT ini.

Menurutnya, ikhtiar meningkatkan potensi daerah Indonesia dan mempromosikannya ke dunia Internasional tidak ada maksud lain kecuali demi kebaikan bangsa dan negara serta peningkatan ekonomi di bumi Nusantara.

Baca Juga : Usai Tabrakan, Muhammad Ridho Percaya Diri Bisa Main Lawan PSM Makassar

“Setelah mampu mengembangkan potensi daerah, nanti kita akan komunikasikan dengan dunia Internasional,” tegasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.