oleh

Usai Tabrakan, Muhammad Ridho Percaya Diri Bisa Main Lawan PSM Makassar

PortalMadura.Com, Pamekasan – Kiper andalan Madura United FC, Muhammad Ridho Djazulie, kemungkinan besar kembali bisa membela timnya kala menghadapi PSM Makassar pada babak semifinal leg kedua Piala Indonesia di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Minggu (7/7/2019) sore.

Muhammad Ridho pada pertandingan lanjutan Liga 1 melawan PSM Makassar tanggal 4 Juli 2019 mengalami tabrakan keras dengan pemain lawan yang membuat mantan kiper Borneo FC ini harus ditanduk keluar lapangan dan dilarikan ke RSUD Dr. Slamet Martodirdjo Pamekasan untuk mendapat perawatan medis.

Jelang pertandingan Piala Indonesia leg kedua, Ridho mengabarkan jika dirinya saat ini sudah dalam kondisi sehat dan bisa bermain kembali apabila diberikan kepercayaan oleh pelatih menjaga gawang Laskar Sape Kerrab.

“Alhamdulillah sudah mendingan, mungkin hanya butuh istirahat yang cukup untuk pertandingan besok. Insya Allah besok ada kemungkinan untuk main,” katanya, Sabtu (6/7/2019).

Kiper yang pernah membela timnas Indonesia ini mengaku, insiden tabrakan dengan pemain lawan hingga harus dilarikan ke rumah sakit merupakan pengalaman pertama sepanjang karirnya. Tetapi, pasca kejadian mengerikan itu dirinya tidak memiliki rasa trauma lantaran hal itu merupakan risiko menjadi penjaga gawang.

Loading...

“Kami ingin memberikan yang terbaik untuk Madura United, ya harus banyak berlatih lagi. Yang pasti para pemain kelelahan karena jadwal yang padat, tetapi ini tentang mental. Siapa yang mentalnya kuat pasti menang,” pungkasnya.

Madura United harus menjalani pertandingan melawan PSM Makassar tiga kali secara beruntun. Pada leg pertama semifinal Piala Indonesia di Stadion Andi Mattalata pada tanggal 30 Juni, Madura United kalah dengan skor 1-0.

Baca Juga : Diduga Punya Hubungan Asmara dengan Kakak Ipar, Warga Sumenep Sekarat

Pada kompetisi Liga 1 tanggal 4 Juli 2019, di Stadion Gelora Madura, Laskar Sape Kerrab menang dengan skor 2-0. Sementara pada tanggal 7 Juli besok merupakan laga leg kedua Piala Indonesia yang menuntut harus menang besar agar bisa lolos ke babak final.


Penulis : Marzukiy
Editor : Putri Kuzaifah
whatsapp share top ten article
Loading...
Loading...

Komentar