Bupati Sumenep Berang Banyak ASN Terlambat ke Kantor

Avatar of PortalMadura.com
Bupati Sumenep Berang Banyak ASN Terlambat ke Kantor
Bupati Sumenep Achmad Fauzi pada apel gabungan, Senin (21/11/2022). (@portalmadura.com)

PortalMadura.Com, , Madura, Achmad Fauzi berang dengan banyaknya laporan bahwa aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemkab Sumenep sering terlambat datang ke kantor.

Politisi PDI Perjuangan ini pun meminta pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) masing-masing agar memproses dan memberi sanksi tegas. Hal ini diungkapkan pada apel gabungan di halaman Kantor Bupati, Jl. dr Cipto, Senin (21/11/2022).

Bahkan, pada apel gabungan tersebut masih ada ASN yang terlambat ikut apel pagi. “Saya bingung, masih ada ASN yang datang apel terlambat, padahal waktunya 07.30 masuk kerja atau apel. Jadi keterlambatan itu membuktikan bahwa kedisiplinan masih kurang,” tegasnya.

“Saya tekankan agar ASN meningkatkan kedisiplinan, baik disiplin waktu maupun disiplin kepatuhan terhadap aturan dan ketentuan yang berlaku,” katanya, pada amanat apel gabungan.

Pihaknya juga menekankan agar terus meningkatkan kedisiplinan dalam menjalankan tugas demi mendorong percepatan program pembangunan Kabupaten Sumenep.

Ia mengungkapkan, pimpinan OPD hendaknya melaporkan jajarannya yang melanggar supaya mendapat sanksi tegas. Menurutnya, masih banyak masyarakat ingin menjadi bagian pemerintah daerah untuk menggantikan ASN bermasalah.

Sisi lain, pihaknya juga mengharapkan agar semua ASN solid dengan menerapkan azas kebersamaan serta serasi berkesinambungan supaya pelaksanaan program pembangunan berjalan lancar.

“Untuk itulah ASN harus lebih kreatif dan inovatif dalam memberikan pelayanan guna mendorong percepatan program untuk membangun Sumenep lebih baik demi kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.