Bupati Sumenep Dinobatkan Sebagai Penggerak Koperasi Terbaik 2022

Avatar of PortalMadura.com
Bupati Sumenep Dinobatkan Sebagai Penggerak Koperasi Terbaik 2022
Tengah, Bupati Sumenep Achmad Fauzi menerima penghargaan sebagai Sebagai Penggerak Koperasi Terbaik 2022 dari Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) (Diskominfo Sumenep)

PortalMadura.Com, Bali – Bupati , Madura, Jawa Timur, Achmad Fauzi dinobatkan dan menerima penghargaan sebagai Penggerak Koperasi Terbaik 2022 pada momentum peringatan Hari Koperasi Nasional () ke-75.

Penghargaan itu diterima dari Dewan Koperasi Indonesia () di Prime Hotel Plaza, Sanur, Kota Denpasar, Bali, Kamis (14/7/2022). Harkopnas ke-75 akan berlangsung 4 hari, mulai 14-17 Juli 2022.

Achmad Fauzi bersyukur atas penghargaan yang diterima. “Saya sampaikan terima kasih kepada semua pihak, khususnya penggiat dan pelaku koperasi yang telah bekerja keras untuk mengembangkan koperasi,” katanya, usai menerima penghargaan di Bali.

Menurutnya, penghargaan tersebut menjadi tantangan tersendiri dalam usaha meningkatkan kinerja lebih baik untuk menggelorakan semangat serta mengembangkan koperasi di tengah kehidupan masyarakat Sumenep.

“Saya berkomitmen untuk berbuat lebih baik lagi dalam melakukan pembinaan terhadap koperasi, agar keberadaan usaha masyarakat itu berkembang dalam menyokong soko guru perekonomian,” ujarnya.

Politisi PDI Perjuangan ini berharap, keberadaan koperasi di Sumenep semakin termotivasi untuk meningkatkan inovasi baru sehingga mampu meningkatkan kesejahteraan anggotanya dan masyarakat.

“Saya ingin koperasi itu meningkatkan perannya, seperti memajukan UMKM melalui produknya serta mengembangkan pemasaran baik lokal maupun ke luar daerah,” katanya.

Penggiat dan penggerak koperasi diharapkan semakin meningkatkan kerjasama dan kolaborasi dengan pemerintah daerah. Dukungan dan kerja sama seluruh elemen, kata dia, sangat penting untuk membangun Sumenep dari segala sektor, termasuk koperasi.

“Kami yakin dengan kebersamaan antara pemerintah daerah dan masyarakat akan mampu menjadikan koperasi lebih baik menuju koperasi yang sejahtera,” tandasnya.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.