oleh

Manajemen Persesa dapat Tekanan Suporter Trunojoyo Mania Sampang

PortalMadura.Com, Sampang – Persatuan Sepak Bola Sampang (Persesa), Madura, Jawa Timur, sampai detik ini tidak kunjung mendaftar pada kompetisi liga 3 2019.

Ketidakpastian itu disikapi serius oleh suporter Trunojoyo Mania. Mereka mendesak pihak manajemen supaya Persesa segera didaftarkan.

“Persesa harus berlaga. Manajemen segera daftarkan tim walaupun waktunya sangat singkat,” kata Ketua Umum DPP Trunojoyo Mania Sampang, Husaini, Senin (11/2/2019).

Suporter Trunojoyo Mania memiliki impian besar terhadap skuat Persesa yang selalu didambakan untuk terus berlaga pada setiap kompetisi olah raga sepak bola khususnya liga 3.

“Masyarakat dan pecinta sepak bola di Sampang, menaruh harapan besar kepada pengurus dan pemerintah agar membantu mengembalikan kejayaan Persesa,” ungkapnya.

Sekretaris Persesa, Edi Purnawan, mengaku telah melakukan langkah awal dan koordinasi sesuai regulasi pembukaan pendaftaran liga 3 2019.

Loading...

“Dalam waktu dekat, kami gelar rapat koordinasi baik secara internal maupun dengan pihak yang berkompeten. Tanpa terkecuali bersama wakil Bupati Sampang, Abdullah Hidayat, selaku Ketua Persesa,” sambungnya.

Baca Juga: Selipkan Sabu di Helm, Pengecer Diringkus Polisi Sumenep

Berdasarkan surat edaran undangan untuk tim sepak bola yang ditandatangani Sekretaris Asprov PSSI Jawa Timur, Amir Burhanuddin yang dihimpun PortalMadura.Com menyebutkan, ada 86 klub yang tercantum pada lampiran surat itu, salah satunya Persesa Sampang.

Pendaftaran yang dibuka Asprov PSSI Jawa Timur pada kompetisi liga 3 akan berakhir sampai 28 Februari 2019.


Penulis: Rafi
Editor : Putri Kuzaifah

Komentar