Bupati Sumenep Kenalkan “Bismillah Melayani” bagi Mahasiswa Baru dengan Yel

Avatar of PortalMadura.com
Bupati Sumenep Kenalkan "Bismillah Melayani" bagi Mahasiswa Baru dengan Yel
Bupati Sumenep Achmad Fauzi pada momen pembukaan PKKMB STKIP PGRI Sumenep (Nor Fitriyah @portalmadura.com)

PortalMadura.Com, – Bupati Sumenep Achmad Fauzi mengenalkan tagline (slogan) “Bismillah Melayani' dengan menggunakan yel pada mahasiswa baru pada acara pembukaan Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) , Madura, Jawa Timur, Senin, (5/9/2022).

Sebelum sambutan, politisi PDI Perjuangan ini menyapa mahasiswa dengan yel “Semangat Pagi” dijawab “pagi-pagi-pagi”. STKIP PGRI Sumenep, dijawab “Pilihan kami” dan Kabupaten Sumenep “Bismillah Melayani”.

Achmad Fauzi meminta mahasiswa baru menentukan tujuan atau cita-cita agar tidak salah arah dan fokus pada tujuan. “Setelah meletakkan tujuan, kalian harus siap berdiri dimana saja, harus siap melawan angin dahsyat. Artinya harus menjadi mahasiswa yang mempersiapkan diri,” katanya.

Masa depan bangsa ada ditangan mahasiswa serta akan mengubah peradaban dunia. “Kalian semua harus bisa menatap masa depan dan menggali masa depan,” katanya.

Pembukaan PKKMB STKIP PGRI Sumenep itu, berlangsung di depan Masjid Jamik Sumenep, Jl. Trunojoyo dengan ditandai pelepasan burung merpati dan penyematan almamater kampus.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.