PortalMadura.com

Bupati Sumenep Resmikan Gedung Islamic Center Bhindara Saod

  • Sabtu, 15 April 2017 | 10:54
Bupati Sumenep Resmikan Gedung Islamic Center Bhindara Saod
Peresmian Gedung Islamic Center Bhindara Saot Sumenep

PortalMadura.Com, Sumenep – Bupati Sumenep, Madura, Jawa Timur, A Busyro Karim meresmikan gedung Islamic Center Bhindara Saod setempat, Sabtu (15/4/2017).

Pada peresmian Islamic Center di jalan Raya Lenteng yang ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan rangkaian melati dipintu gedung itu dihadiri Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) setempat dan sejumlah ulama se Kabupaten Sumenep.

“Saya berterima kasih kepada yayasan yang telah menyelesaikan pembangunan gedung Islamic Center ini. Tugas pengurus yayasan tidak hanya menyelesaikan pembangunannya, tapi kedepan harus ada program-program yang bersentuhan dengan masyarakat,” kata Bupati Sumenep, A Busyro Karim.

Hari Jadi Sumenep

Ia juga mengajak semua lapisan masyarakat mendukung terhadap keberadaan gedung pusat keislaman di Bumi Sumekar ini.

“Kita harus mendukung keberadaan Islamic Center ini, membangun itu sulit tapi lebih sulit lagi merealisasikan program-program, sehingga perlu dukungan dari masyarakat,” harapnya.

Ia menyampaikan, dari Islamic Center juga diharapkan bisa melahirkan pemikir-pemikir muda yang mampu bersaing ditingkat nasional dalam bidang keislaman.

“Dengan banyaknya radikalisme, diharapkan dari Islamic Center ini ada pemikiran yang lebih dan bisa membendung radikalisme yang selalu merongrong keutuhan NKRI,” ucapnya. (Arifin/Putri)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional