oleh

Bursa Calon Pilkada, Ilyasi Siraj : Saya Bisa Naik Sendiri atau Saya Dilamar

PortalMadura.Com, Sumenep – Seiring dengan semakin dekatnya Pilkada Sumenep, Madura, Jawa Timur, sejumlah bursa calon terus menggelinding kepermukaan.

Kali ini, Ketua DPC Partai Gerindra Sumenep, Ilyasi Siraj (adik kandung mantan Bupati Sumenep, Ramdlan Siraj) mengaku siap untuk maju dalam proses Pilkada 2015.

“Saya bisa naik sendiri atau saya dilamar,” tegas Ilyasi Siraj dalam perbincangannya dengan PortalMadura.Com, Kamis (21/8/2014).

Kesiapannya untuk maju dalam proses Pilkada tersebut karena partai yang dipimpin telah memenuhi syarat untuk mengajukan calon Bupati dan Wakil Bupati setelah dua partai lain sepakat untuk membentuk fraksi di DPRD Sumenep, yakni Hanura dan PKS.

“Tiga partai ini sudah cukup membentuk fraksi sendiri dan memenuhi syarat untuk mengajukan calon. Namanya, Fraksi Nusantara (Nurani, Sejehtera, Indonesia Raya),” urainya.

Namun, pihaknya tetap membuka diri pada partai lain jika akan mengusung bersama-sama dalam proses Pilkada 2015.

“Tujuannya kan demi Sumenep lebih baik kedepan. Jika saya dilamar apalagi membawa hasil survie yang bagus, kenapa tidak! saya terbuka,” kembali menegaskan.

Selain hal tersebut, dukungan penuh dari masyarakat dan kesehatan fisik juga menjadi tolak ukur. “Itu semua bisa dipenuhi jika ada dukungan dari masyarakat dan fisik saya masih memungkinkan,” tandasnya.(htn)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.