Buruan Coba, 5 Tips Live Streaming di Instagram Biar Banyak Pengunjung

Avatar of PortalMadura.Com
Buruan Coba, 5 Tips Live Streaming di Instagram Biar Banyak Pengunjung
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Adanya konten live streaming sendiri terutama di Instagram bisa untuk berbagi aktivitas sehari-hari dan diktahui followers. Kegiatan yang di share biasanya seputar travelling, kuliner, model pakaian, merk-merk make up bahkan bisa ngobrol secara langsung bersama orang lain secara online.

Saat melakukan live streaming butuh konsentrasi pada gadget yang dipakai. Selain itu, Anda juga harus memikirkan konten live streaming seperti apa yang akan Anda buat agar tidak membosankan dan menarik untuk ditonton. Lantas bagaimana membuat live streaming yang menarik?.

Berikut penjelasannya?

Review Buku atau Film
Nonton film dan baca buku bisa jadi salah satu pilihan hiburan buat melepas stres. Nah, buat Anda yang suka baca buku atau nonton film, bikin konten live streaming di Instagram bertema review buku atau film merupakan pilihan yang tepat.

Selain bisa menyalurkan hobi, dengan mengulas film atau buku bukan tidak mungkin bisa mendatangkan rezeki. Anda bisa memulainya dengan berbagi informasi mengenai buku dan film yang sedang hits saat ini.

Tutorial Makeup
Tema video satu ini memang kebanyakan didominasi kaum hawa. Sesuai namanya, dalam live streaming ini nantinya Anda bisa membagikan tips dan trik seputar kecantikan.

Konten live streaming ini cocok buat Anda yang hobi makeup dan suka koleksi perlengkapan makeup. Anda bisa membuat video tentang tutorial makeup, perawatan wajah, atau pun memberikan tips kecantikan lainnya.

Review Tempat Makan atau Nongkrong
Live streaming sambil mereview tempat makan atau nongkrong merupakan aktivitas yang mudah dilakukan. Pasalnya, saat ini hampir semua anak muda kekinian hobi nongkrong.

Nah, biar aktivitas nongkrong Anda tidak sia-sia, Anda bisa menyiasatinya dengan membuat konten live streaming bertema ulasan tentang tempat makan atau kafe tersebut.

Anda bisa memulainya dengan memberikan saran tempat makan yang nyaman, murah meriah, dan menunya dijamin enak.

Pengalaman Mengunjungi Tempat Wisata
Buat Anda tipe extrovert yang hobi traveling ke tempat-tempat indah, jalan-jalan sambil live streaming di Instagram bisa juga nih. Anda bisa berbagi keindahan alam atau keunikan dari tempat-tempat yang Anda kunjungi saat itu.

Event Keren
Ide live streaming yang paling mudah adalah dengan merekam suatu event. Bisa dengan cara mengabadikan momen penting seperti hari ulang tahun atau pernikahan, bisa juga saat Anda datang ke suatu acara seperti konser atau event keren lainnya. (liputan6.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.