oleh

BUS Akas Hantam Pohon Di Sumenep

SUMENEP (PortalMadura) – Sebuah Bus Akas Nopol N 7752 UR Jurusan Sumenep – Surabaya, yang dikemudikan Bambang (45) warga Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur menghantam pohon di Jalan Lingkar Timur, Sumenep atau 100 meter dari Terminal Arya Wirara, sekitar pukul 13:15 Wib, Selasa (3/12/2013).

“Saya tidak tahu apa yang terjadi, baru keluar dari terminal, kira-kira berjarak 100 meter tiba-tiba bus keluar dari jalur. Dan menghantam pohon yang ada di kanan jalan,” kata Eko (35) Kondektur Bus Akas milik salah satu Perusahaan di Probolinggo.

Awalnya, dia menduga sopir melihat ke spion. Namun, arah bus justru ke kanan. Spontan dia berusaha mengambil setir untuk menghindari pohon. Namun tidak mampu mengendalikan. “Untung saja, mas! selain tidak ada korban jiwa, bus tidak masuk ke persawahan dan tersangkut di pohon,” terangnya.

Akibatnya, bus bagian depan ringsek dan sulit dilakukan evaluasi karena terhimpit akar pohon. Sampai berita ini ditulis, bus masih dalam proses evakuasi. Sedangkan 10 orang penumpangnya selamat dan dipindahkan ke bus lain untuk jurusan Sumenep-Surabaya.(deny/htn).


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE