oleh

Bus Karina Sumenep Mogok Beroperasi?

PortalMadura.Com, Sumenep – Pasca naiknya harga Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi, PO Karina Perwakilan Sumenep, Madura, Jawa Timur tidak mengoperasikan armadanya hari ini (19/11/2014). Armada milik PO Karina tampak parkir di Terminal Arya Wiraraja, Sumenep.

“Kami tidak mogok, hanya menunda pemberangkatan penumpang saja. Jadi hari ini tidak beroperasi,” terang Amal Hanafi, Perwakilan PO Karina Sumenep, di Terminal Arya Wiraraja Sumenep.

Menurut Amal, calon penumpang yang sudah pesan tiket hari ini sebanyak 10 orang, namun karena armana yang biasa melayani tujuan Sumenep-Jakarta ini tidak beroperasi, calon penumpang itu harus menunda keberangkatan hingga besok.

“Kemungkinan besok sudah normal kembali. Armada yang kami punya akan berangkat,” ungkapnya.

Armada bus yang biasa melayani Sumenep-Jakarta ini hanya PO Karina yang mogok, sedangkan Pahala Kencana, PO Kemenangan, dan PO Haryanto tetap beroperasi seperti hari-hari biasanya. (arif/htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE