oleh

Busyro Karim Serahkan Formulir Pencalonan ke PKB

PortalMadura.Com, Sumenep – Bupati Sumenep, Madura, Jawa Timur, A Busyro Karim mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Bupati ke DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Minggu (7/6/2015).

Busyro yang juga Ketua DPC PKB Sumenep diterima langsung oleh koordinator Desk Pilkada DPC PKB Sumenep, Achmad Mawardi dan Sekretaris DPC PKB, Bahrul Ulum.

“Hari ini yang mengembalikan formulirnya baru A Busyro Karim,” ungkap Achmad Mawardi, Koordinator Desk Pilkada DPC PKB Sumenep.

Mawardi menyatakan, sejak dibukanya pendaftaran kandidat bakal calon bupati tanggal 6-8 Juni, sudah ada dua kandidat yang mengambil formulir yakni Sitrul Arsy dan A Busyro Karim.

“Terakhir pengembalian formulir hingga hari Senin (8/6) pukul 14.00 Wib,” ujarnya.

Setelah formulir diserahkan dari kandidat, Desk Pilkada akan melengkapi berkas-berkasnya, kemudian menyerahkan ke DPW PKB Jatim.

“Kami menyerahkan berkas kandidat itu ke DPW PKB Jawa Timur dan DPW lah yang mempunyai kewenangan melakukan penjaringan termasuk fit and propertes, DPC PKB Sumenep hanya sifatnya mengantarkan ke DPW,” tegasnya. (arifin/har)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.