Butuh Pertolongan, Perahu Masalembu Terombang-ambing di Perairan Giliyang Sumenep

Avatar of PortalMadura.Com
Butuh Pertolongan, Perahu Masalembu Terombang-ambing di Perairan Giliyang Sumenep
Ilustrasi

PortalMadura.Com, – Sebuah perahu yang biasa digunakan untuk penumpang dari dikabarkan terombang-ambing di sekitar perairan , Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Satu di antara penumpang adalah orang sakit yang hendak di rujuk ke daratan Sumenep. Pasien itu sedang bersama perawat di perahu tersebut.

“Sekarang kondisinya emergensi dan membutuhkan pertolongan,” kata salah seorang legislator DPRD Sumenep, asal Masalembu, Darul Hasyim Fath, via telepon, pada PortalMadura.Com, Jumat (2/3/3028).

Tidak dijelaskan, nama perahu dan jumlah penumpangnya. Para penumpang dikabarkan panik. “Kalau tidak segera mendapat pertolongan, maka perahu itu bisa jauh ikut arus,” terangnya tanpa menyebutkan kondisi perahu dan penyebabnya.

Dijelaskan, perahu tersebut berangkat dari Masalembu, Sumenep, Kamis (1/3/2018), seharunsya hanya membutuhkan 12 jam perjalanan laut untuk sampai ke Pelabuhan Kalianget, Sumenep. “Ini sudah 15 jam masih terombang-ambing di laut,” ujarnya.

Ia berharap segera ada bantuan dari aparat berwenang, sebagai upaya antisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan, karena cuaca laut sedang kurang bersahabat.

Hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi dari pihak berwenang. Reporter PortalMadura.Com terus berusaha menghubungi banyak pihak. (Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.