oleh

Caleg Gerindra Aniaya Satpol PP Sampang

SAMPANG (PortalMadura) – Tidak terima Balihonya (alat peraga kampanye)diturunkan, Fauzan Adiman, salah satu calon legislatif (Caleg) di Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur dari Partai Gerindra melakukan pemukulan terhadap salah satu anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) setempat.

Kejadian tersebut bermula ketika salah satu anggota Satpol PP yang diketahui bernama Suaidi sedang melakukan penertiban alat peraga kampanye yang melanggar aturan di Kecamatan Tambelangan, namun pelaku yang masih menjabat sebagai anggota Komisi A DPRD Sampang ini langsung menghampiri korban dan mendorong serta memukul pada bagian wajah.

“Iya tadi ada inseden pemukulan yang dilakukan salah satu Caleg terhadap petugas Satpol PP saat menurunkan alat peraga kampanye. Mungkin Caleg itu marah, dia langsung menghampiri korban dan langsung ditempeleng,” terang Ahmad Rifto, salah satu anggota Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Sampang, Selasa (14/1/2014).

Untuk menghindari perkelahian, keduanya pun langsung dilerai oleh petugas yang lain dan dibawa ke Polsek setempat untuk menjalani mediasi.

Namun mediasi tersebut nampaknya tidak digubris oleh Suaidi, dihadapan para wartawan dirinya mengaku akan memproses secara hukum kekerasan yang menimpa dirinya.

“Saya tidak mau dimediasi, saya merasa diremehkan dan tersinggung. Ini kan tugas, dan yang saya turunkan itu karena melanggar aturan. Biar kami proses secara hukum saja mas,” tegas Suaidi.

Sementara Fauzan Adiman sendiri sejauh ini masih belum bisa dikonfirmasi, karena setelah dimintai keterangan oleh pihak kepolisian pelaku langsung meninggalkan tempat.(lora/htn)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.