oleh

Cameron Watson Belum Bisa Adaptasi dengan Madura United

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pemain anyar Madura United, Cameron Watson belum bisa beradaptasi dengan skuat Madura United. Sehingga dia tidak bisa tampil full time saat menjamu Persela Lamongan di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Jumat kemarin.

Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira mengungkapkan, pemain berdarah Australia itu secara skill tidak bisa diragukan. Hanya saja butuh adaptasi dengan skuat Laskar Sape Kerrab, termasuk perbedaan cuaca antara Madura dengan Australia.

“Menurut saya dia cukup bagus, selama 35 menit pertama dia bagus. Panasnya (cuaca) ini mungkin, karena dia cukup lama tidak bermain, sehingga dia kesulitan,” ungkapnya, Sabtu (5/8/2017).

Loading...

Cameroon Watson yang diproyeksikan sebagai pengganti Dane Milovanovic di lini tengah Madura United yang tidak bosan bermain lantaran mengalami gangguan kesehatan itu hanya tampil selama 45 menit babak pertama kala melawan Persela pada laga perdana putaran kedua Liga 1 tahun 2017, Jumat kemarin.

“Perlu berlatih lagi, perbaiki lagi agar dia lebih baik. Tetapi secara kualitas dia sangat baik, pegang bola, passing-nya dan lain-lain,” tandasnya.

Pada pertandingan yang kick off pukul 15.00 WIB tersebut, Madura United menang atas tamunya, Persela Lamongan dengan skor tipis 2-1. Atas kemenangan ini, Laskar Sape Kerrab semakin kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 35 poin dari 18 laga. (Marzukiy/Putri)



whatsapp share top ten article
Loading...
Loading...

Komentar