Camplong Sampang Marak Kriminalitas Curanmor & Pemalakan

Avatar of PortalMadura.com
Camplong Sampang Marak Kriminalitas Curanmor & Pemalakan
Kasat Reskrim Polres Sampang, AKP Sudaryanto

PortalMadura.Com, Warga Dusun Rabajateh, Desa Taddan, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, resah dengan aksi tindak pidana kriminal.

Tokoh pemuda desa setempat, Moh. Muhdi (39) menyebutkan, saat ini sering terjadi pencurian kendaraan sepeda motor (curanmor) dan rawan aksi premanisme, seperti pemalakan.

Salah satunya, pencurian motor menimpa korban, Subiyanto. Ia kehilangan motor Yamaha Vega M 3589 NH (6/6/2021). Kasusnya, sudah dilaporkan pada .

“Kami telah mengantongi identitas pelaku dan dilaporkan kepada yang berwenang, supaya ada tindak lanjut untuk dilakukan penangkapan,” kata Moh. Muhdi, Rabu (9/6/2021)

Pelaku, kata dia, sering melakukan aksi premanisme dengan cara pemalakan terhadap warga hingga aksi mencuri motor.

Meski uang yang dipalak tidak begitu banyak, kata dia, namun sangat meresahkan warga.

“Sering menakut-nakuti anak indekos dengan membawa senjata tajam. Sehingga, aksi pemalakan kerap berjalan mulus,” imbuhnya.

Kasat Reskrim Polres Sampang, AKP Sudaryanto mengakui dan menerima laporan kasus dugaan tindak pidana pencurian kendaraan sepeda motor dan pemalakan tersebut.

Pihaknya telah mengakomodir dan menerjunkan anggotanya ke lokasi untuk melakukan koordinasi serta guna mendapatkan pentunjuk dan bukti lain.

“Kami menyelidiki kasus pencurian motor untuk mengungkap pelaku,” terangnya.

Ia berharap, warga yang mengetahui tindakan premanisme atau pemalakan serta tindak pidana kriminal lainnya segera melaporkan. “Kami segera bertindak,” janjinya.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.