Cara agar Kencan Pertama Terkesan Luar Biasa

Avatar of PortalMadura.com
Cara agar Kencan Pertama Terkesan Luar Biasa
Ilustrasi (Kompas.Com)

PortalMadura.Com – Dekat dengan seseorang yang disukai, akan membuat Anda mulai berpikir untuk melakukan . Ketika melakukan kencan dengan seseorang, tentunya Anda perlu untuk mempersapkan diri untuk kencan pertama.

Sangat penting untuk membuat kesan pada kencan pertama. Agar kencan bersama orang yang disukai saat itu menjadi berkesan. ingin tahu tips untuk memberikan kesan luar biasa saat melakukan kencan pertama dengan seseorang? berikut penjelasannya yang dilansir dari laman Fimela.Com, Jumat (10/7/2020):

Cara agar Kencan Pertama Terkesan Luar Biasa

Siapkan Pertanyaan

Salah satu dasar yang harus dilakukan adalah mempersiapkan diri dengan pertanyaan-pertanyaan mendasar yang akan mengungkapkan beberapa minat dan juga karakter teman kencan Anda. Tanyakan pertanyaan yang membuatnya nyaman.

Hindari Topik Tertentu

Hindari pertanyaan yang membuat seseorang tidak nyaman. Misalnya, hindari topik tentang hubungan atau perceraian sebelumnya dan hal-hal sensitif lainnya yang berkaitan dengan masalah kesehatan mental, gaji, politik, ciri-ciri fisik pada teman kencan Anda.

Menjadi Pendengar Penuh Perhatian

Biarkan percakapan mengalir apa adanya. Lakukan ini dengan menjadi pendengar yang penuh perhatian dan pembicara yang baik. Hindari memotong percakapan.

Jangan Mengabaikan Bahasa Tubuh

Bila teman kencan Anda sering melihat arlojinya, dan merasa bosan, mungkin Anda perlu untuk mencari cara membuatnya merasa nyaman. Selalu ingat bagaimana Anda membuat kesan terbaik.

Membuat kesan yang baik dan luar biasa pada kencan pertama sangatlah penting. Agar moment itu benar terjadi, itulah cara diatas yang bisa Anda coba saat akan melakukan kencan pertama.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.