Cara Aman Gunakan Lipstik Matte yang Dipadukan dengan Lip Balm Berlapis saat Bibir Kering

Avatar of PortalMadura.com
Cara Aman Gunakan Lipstik Matte yang Dipadukan dengan Lip Balm Berlapis saat Bibir Kering
ilustrasi

PortalMadura.Com – Kaum hawa yang menaruh rasa peduli pada kecantikan bibirnya pasti sering menggunakan lip balm sebelum pamakaian lipstik matte. Namun, pernahkah salah satu dari mereka menggunakan lip balm berlapis saat ingin menggunakan lipstik matte di tengah kondisi bibir yang sedang kering?.

Lantas, apa fungsi lip balm berlapis?. Fungsinya adalah untuk memberi kelembapan pada bibir dan melindungi bibir dari risiko kulit terkelupas, serta pecah-pecah akibat pemakaian lipstik matte saat bibir Anda sedang kering.

Apalagi, lipstik matte yang teksturnya kering, kurang baik digunakan pada bibir yang sedang tidak sehat, seperti kondisi . Di sinilah peran lip balm berlapis ini akan Anda temukan. Bagaimana cara menerapkannya?.

Cara mengaplikasikan lip balm berlapis, pertama pilih warna lipstik yang ingin digunakan. Sebelum menggunakan lipstik, lindungi kulit bibir dengan lip balm. Lalu, aplikasikan lipstik. Terakhir, tambahkan lip balm kembali. Hasilnya, kulit bibir akan terlihat seperti menggunakan lip gloss. Namun dengan hasil yang lebih natural. Selamat mencoba, ladies! (fimela.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.