7 Cara di ACC Pinjol

Avatar of PortalMadura.com
7 Cara di ACC Pinjol
Sering di tolak Pinjaman Online (Pinjol) ini 7 Cara di ACC Pinjol

Sulitnya mendapatkan ACC pada aplikasi () memang menjadi kendala bagi beberapa orang. Terkadang pengajuan yang dilakukan selalu ditolak oleh pinjol, bahkan meskipun belum pernah mengajukan sebelumnya.

Apa yang menyebabkan hal tersebut terjadi? Ada beberapa faktor yang dapat menyebabkan pinjol menolak pengajuan dari debitur, seperti riwayat galbay pada aplikasi sebelumnya atau data yang masih baru.

Namun, jangan khawatir, masih ada trik yang dapat dilakukan agar pengajuan di ACC pinjol.

7 cara ampuh agar di ACC pinjol

Berikut ini merupakan 7 cara ampuh agar di ACC pinjol:

1. No hp dan email harus sama dengan pengajuan aplikasi sebelumnya

Pastikan no hp dan email yang Anda gunakan untuk pengajuan aplikasi sebelumnya sama dengan yang Anda gunakan saat ini. Hal ini dapat membantu meningkatkan kepercayaan pinjol terhadap Anda.

2. Nama ibu kandung asli

Pastikan Anda mengisi nama ibu kandung asli pada data pengajuan. Sebab, beberapa pinjol akan mengecek hal ini untuk memastikan keaslian data.

3. Isi data sesuai dengan keadaan

Isi data yang diminta pada aplikasi dengan benar dan sesuai dengan keadaan Anda. Jangan mengisi data dengan data palsu atau data yang tidak sesuai dengan keadaan Anda.

4. Harus sudah ada riwayat pembayaran di aplikasi sebelumnya

Riwayat pembayaran yang baik pada aplikasi sebelumnya dapat membantu meningkatkan kepercayaan pinjol terhadap Anda. Pastikan untuk membayar hutang Anda pada waktu yang telah ditentukan.

5. Jangan mengajukan pinjaman dengan nomor baru

Jangan pernah mengajukan pinjaman dengan nomor baru, sebab hal ini dapat menurunkan kepercayaan pinjol terhadap Anda.

6. Kontak darurat harus aktif

Pastikan kontak darurat yang Anda berikan dalam pengajuan aplikasi pinjol aktif. Hal ini dapat membantu pinjol menghubungi Anda apabila diperlukan.

7. Belum pernah telat bayar

Pastikan Anda tidak pernah telat membayar hutang pada aplikasi sebelumnya. Hal ini dapat membantu meningkatkan kepercayaan pinjol terhadap Anda.

Trik di atas akan membantu Anda mendapatkan pengajuan pinjaman online yang selalu di ACC oleh penyedia pinjaman online.

Namun, sebelum memilih penyedia pinjaman online, pastikan Anda memilih pinjol yang aman dan terdaftar secara legal oleh OJK.

Cara mengecek legalitas pinjaman online dapat dilakukan melalui website OJK atau WhatsApp resmi OJK. Anda dapat menghubungi nomor 081157157157 atau mengirimkan email ke waspada investasi@ojk.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.