Cara Ini Bikin Gairah Memuncak di Ranjang

Avatar of PortalMadura.Com

PortalMadura.Com – Salah seorang konsultan hubungan dari India, Dr Chirta Bakshi mengungkapkan, berfantasi saat berhubungan di ranjang merupakan salah satu kunci untuk menemukan kenikmatan yang bisa saling memuaskan. Hubungan ranjang yang mampu saling memuaskan akan melahirkan keharmonisan dalam rumah tangga.

“Fantasi seks bergantung pada pasangan itu sendiri. Bagaimana keduanya mau bersama-sama mewujudkan fantasi agar hubungan seks yang mereka jalani memuaskan,” kata Bakshi seperti dilansir laman TimesofIndia.

Berfantasi seperti apa?

1. Gunakan es batu
Fantasi satu ini mungkin tak pernah Anda bayangkan sebelumnya. Tubuh pasangan yang tanpa busana bisa Anda lumuri es batu di atasnya sehingga meningkatkan sensasi bercinta. Lumeran es yang mencair di tubuhnya bisa sekaligus Anda jilat untuk merangsang libido dirinya.

2. Seks dengan busana tertutup
Seks dengan busana terbuka tentu sudah biasa. Lalu apa jadinya jika Anda dan pasangan melakukannya dengan pakaian lengkap?  Eits tunggu dulu, ini hanyalah permulaan yang bisa meningkatkan Anda ketika saling melucuti pakaian pasangan. Sebelum semua pakaian tertanggalkan, tak ada salahnya kecup bagian sensitifnya untuk menggelorakan libido. Upaya Anda saat menjangkau area sensitif pasangan akan lebih menantang ketika dirinya masih dengan busana yang lengkap.

3. Bercinta di alam terbuka
Bercinta tak melulu harus di tempat yang tertutup dan privat. Coba sekali-kali bayangkan Anda dan pasangan melakukannya di alam terbuka seperti hutan, pantai, atau balon udara. Mungkin akan menjadi fantasi yang tak pernah terbayangkan sebelumnya.

4. Bercinta di ruang ganti
Bercinta di ruang ganti umum seperti di pusat perbelanjaan bisa menjadi salah satu fantasi yang bisa Anda lakukan bersama pasangan. Mulai dengan membayangkan ciuman penuh gairah yang bisa Anda berdua saksikan langsung lewat pantulan cermin besar di ruang ganti. Tapi pastikan ini hanya sekedar fantasi, karena jika Anda benar-benar melakukannya di tempat umum, ini akan menjadi masalah besar bagi Anda dan pasangan.  (TimesofIndia/suara.com)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.