Cara Membuat Inner Beauty Semakin Terpancar Ala Celina Landari

Avatar of PortalMadura.com
Cara Membuat Inner Beauty Semakin Terpancar Ala Celina Landari
Cara Membuat Inner Beauty Semakin Terpancar Ala Celina Landari

PortalMadura.com- Menjadi pribadi cantik adalah impian setiap wanita, tapi tak jarang seseorang salah menafsirkan definisi kecantikan yang sebenarnya. Maka berikut akan diulas mengenai cara membuat inner beauty semakin terpancar ala Celina Landari, seorang model internasional dari Indonesia yang mulai mengembangkan sayapnya sebagai motivator kesehatan mental.

Celina sadar kalau fisik yang sempurna, tidak selalu dimiliki oleh seseorang, maka alangkah lebih baik lebih memancarkan inner beauty saja. Karena Celina Landari menyetujui pendapat dari definisi cantik yang sebenarnya. Yaitu berasal dari inner beauty atau dalam diri seseorang. Sesuai dengan Vivian Diller, mantan model dan penari asal New York yang sekarang menjadi psikolog. Di mana sangat perlu memisahkan sebutan kecantikan internal serta eksternal.

“Sebagai model, saya sibuk mencoba memperbaiki kecantikan di luar. Sebagai seorang psikolog, ini tentang memperbaiki kecantikan dari dalam. Tapi sebenarnya mereka terhubung. Kecantikan batin sering tercermin dalam bagaimana kita menampilkan diri kita kepada dunia,” kata Diller, seperti dikutip dari DW.

Baca Juga:  Cara Keringkan Kulit Wajah yang Aman dan benar

Pancarkan Inner Beauty Lebih Dulu

Maka berikut adalah langkah tepat membuat inner beauty lebih mudah terpancar ala Celina Landari.

1. Kenali diri sendiri

Cara termudah memancarkan inner beauty adalah dengan mengenali diri sendiri, apa yang dimau, apa yang diinginkan, asal usul kita, dan sebagainya. Menurut Celina dengan cara ini, seseorang akan lebih mampu menemukan keindahan serta kekuatan dari dalam dirinya sendiri.

Selanjutnya jika sudah mengenali diri sendiri, maka seseorang akan mampu mengembangkan kualitas dirinya secara lebih maksimal. Namun, harus disadari juga bahwa tiap orang punya kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

2. Bahagia menjadi diri sendiri

Setelah langkah pertama yaitu mengenali diri, langkah kedua adalah berupaya untuk memunculkan rasa bahagia dalam dirinya sendiri. Jika sudah mampu melakukannya, niscaya akan membuat kecantikanmu semakin terpancar.

3. Tidak membandingkan diri

Meski ada kalanya tiap orang membandingkan diri dengan orang lain, tapi harus dimunculkan kesadaran, kalau sikap suka membandingkan itu buruk. Nah cara mudah menemukan inner beauty itu adalah dengan menghargai kecantikan orang lain, tanpa perlu membandingkannya dengan kecantikan yang dimiliki oleh diri sendiri. Karena secara tidak langsung, hal demikian termasuk sikap menghargai kecantikan diri sendiri.

Baca Juga:  Cara Keringkan Kulit Wajah yang Aman dan benar

Celina Landari
4. Menemukan tujuan hidup

Karena menemukan tujuan hidup itu membuat seseorang lebih bijak dalam bersikap. Hal ini juga tidak hanya mengenal diri sendiri secara lebih baik, tapi secara tidak langsung ternyata dapat memancarkan lebih banyak inner beauty. Demikian menemukan tujuan juga mampu membuat seseorang untuk memaknai lebih dalam tentang nilai daripada dirinya sendiri.

Hal sederhananya adalah, pemahaman bahwa tujuan memperbaiki diri dan tujuan hidup bukanlah untuk orang lain, bukan untuk menjadi orang lain. Cukup bersyukur dan semuanya akan tetap indah.

5. Self Love

Langkah tepat membuat inner beauty lebih mudah terpancar ala Celina Landari adalah dengan self love atau mencintai diri sendiri, memeluk diri sendiri, seperti saat Anda menyayangi orang lain, maka self love juga ada energi yang dipusatkan untuk diri sendiri.

Baca Juga:  Cara Keringkan Kulit Wajah yang Aman dan benar

Celina paham kalau mencintai diri sendiri merupakan tindakan yang sangat berharga. Sayangnya beberapa orang masih tidak tahu caranya bagaimana.

Cara mudah self love adalah dengan membayangkan hal-hal yang positif, yang bisa orang lain katakan tentang diri Anda. Namun, Anda tidak perlu risau, karena Anda juga dapat menanyakan terkait hal ini langsung, kepada orang lain, keluarga, teman, dan sebagainya. Tanyakan tentang kelebihan Anda, sehingga Anda akan lebih mudah untuk bisa mencintai diri Anda sendiri.

Jangan Lupa Follow IG @CelinaLandari (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.