Cara Membuat Masker Lidah Buaya yang Bikin Halus Kulit Wajah

Avatar of PortalMadura.com
Cara Membuat Masker Lidah Buaya yang Bikin Halus Kulit Wajah
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Lidah buaya adalah salah satu bahan alami yang umum dikenal untuk menjaga kesehatan rambut. Selain menjaga kesehatan rambut, ternyata lidah buaya juga bisa digunakan untuk merawat kesehatan kulit muka.

Sudah tidak diragukan lagi bagaimana manfaat lidah buaya untuk kecantikan kulit. Banyaknya manfaat yang terkandung, selain bisa mempercantik kulit, lidah buaya juga bisa mengatasi semua masalah yang ada pada permukaan kulit. Salah satu manfaat baiknya yaitu bisa menghaluskan kulit wajah.

Baca Juga: Manajer Wanti-wanti Pemain Tidak Terlalu Percaya Diri

Bisa dilihat sendiri, sekarang sudah banyak produk skincare yang menggunakan lidah buaya sebagai bahan utamanya. Mulai dari facial wash, masker wajah, hingga gel aloe vera yang booming dan memiliki berbagai macam manfaat dari ujung kaki hingga ujung rambut.

Lidah buaya yang memang bagus dimanfaatkan untuk kecantikan kulit wajah, yuk kita coba racikan alami dari lidah buaya untuk jadikan kulit wajah lebih halus dan kenyal. Cara satu ini dijamin mudah dan super praktis dicoba di rumah.

Bahan-bahan:
Lidah buaya
Madu

Cara Membuatnya:
Kerok bagian daging lidah buaya lalu letakkan di dalam mangkuk. Tambahkan 1 sdt madu murni, kemudian aduk hingga tercampur merata. Setelah itu, oleskan ke seluruh bagian wajah yang sudah dibersihkan sebelumnya.

Diamkan kurang lebih 20 menit lalu bilas dengan air bersih. Untuk hasil yang maksimal dan mencapai kulit wajah halus dan lembut seperti yang diimpikan, cara ini bisa dipakai malam hari sebelum tidur.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.