oleh

Cara Menekan Pasta Gigi Dapat Ungkap Banyak Hal Tentang Kepribadian

PortalMadura.Com – Kepribadian seseorang dapat ditebak dari banyak hal. Cara menekan pasta gigi dapat ungkap hal-hal tersembunyi dalam diri Anda. Hal yang dianggap sebagai tindakan tidak penting sebenarnya membentuk rutinitas harian. Bahkan psikolog mengatakan 40% dari apa yang Anda lakukan tanpa sengaja sebenarnya berasal dari kebiasaan dan itu sangat bisa menunjukkan kepribadian.

Mungkin Anda sadar bahwa ternyata ada banyak cara seseorang menekan pasta gigi dari botolnya dan ternyata hal ini bisa mengungkap karakter atau kepribadiannya. Dilansir dari laman Fimela.Com, Senin (21/9/2020) berikut cara yang bisa dibedakan dari menekan pasta gigi untuk mengungkapkan kepribadian Anda.

Menekan dan Menggulung Botolnya dari Belakang

Anda orang yang sangat hemat dan rapi. Meskipun cukup perhitungan terhadap barang-barang yang Anda miliki, tapi Anda peduli dengan orang-orang di sekitar. Anda tidak suka menyia-nyiakan apa pun dan sebisa mungkin memanfaatkan apapun yang Anda miliki secara maksimal.

Anda terbiasa bekerja keras dan menggunakan waktu dengan sebaik mungkin. Melakukan pekerjaan dengan sangat baik dan bisa diandalkan. Hidup Anda teratur dan kemungkinan besar rumah Anda terjaga kebersihannya.

Menekan Bagian Perut Botol atau Tengahnya

Anda orang yang realistis dan aktif, bahkan terkesan sedikit terburu-buru saat melakukan sesuatu. Anda memang bukan orang yang paling rapi dan teratur, tapi Anda mampu menghadapi tantangan dengan sangat baik dan stabil secara emosional.

iklan hari santri

Membuat dirimu sendiri fokus menyelesaikan sesuatu dan mengerjakannya dengan kemampuan terbaik Anda. Anda orang yang mudah bergaul, temanmu banyak, dan menikmati waktumu di luar rumah. Anda bahkan suka tampil di depan umum dan tahu bagaimana menyeimbangkan hidup.

Menekan Bagian Kepala atau Atasnya

Anda keras kepala tapi Anda bisa melakukan apa pun untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan dan sudah menjadi tujuanmu sejak awal. Anda punya pendirian dan terbiasa mengandalkan diri sendiri. Hal itu terjadi karena Anda kurang bisa mempercayai orang lain dan cenderung pesimis.

Anda cukup egois tapi menunjukkan rasa mencintai diri sendiri dengan sangat baik. Saking egosinya, ada kemungkinan Anda memanfaatkan orang lain demi kenyamanan dan kepentinganmu sendiri.

Menekan dari Mana Saja tapi Menjaga Permukaannya Rata

Anda suka menyendiri. Anda lebih menikmati waktumu saat sendirian dan tipe orang yang artistik. Terkadang Anda tampak hidup di duniamu sendiri dan sibuk dengan pikiranmu sendiri.

Anda tipe orang yang peka, lembut, santai, perhatian dan toleran terhadap perbedaan. Anda cukup terbuka dengan segala hal yang terjadi di sekitarmu, meski Anda juga bisa sangat lugas dan tegas ketika membuat keputusan. Meski begitu Anda tetap baik hati.

Menekan dan Meremas dari Mana Saja

Anda memiliki kemampuan melihat dunia dengan cara yang berbeda dari orang-orang pada umumnya. Anda kreatif dan bisa menemukan keindahan dan sisi positif dari berbagai hal yang terjadi dalam hidup.

Mungkin sulit untukmu bisa tepat waktu, merencanakan dan menyelesaikan tugas sesuai target yang ditetapkan, tapi Anda sangat optimis dan berpikiran terbuka. Anda juga punya perasaan yang lembut dan itu juga yang memicu gampangnya perubahan suasana hatimu.

Rewriter : Oktaviana Dwi K.K
Sumber : Fimela.Com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.