Cara Mudah Bikin Bulu Mata Lentik Tanpa Pakai yang Palsu

Avatar of PortalMadura.Com
Cara Mudah Bikin Bulu Mata Lentik Tanpa Pakai yang Palsu
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Bulu mata juga turut andil untuk mempercantik bagian matamu, lho. Salah satu cara alternatif untuk mendapatkan bulu mata cantik dan dramatis adalah menggunakan bulu mata palsu. Sayangnya, tak banyak yang bisa menggunakan bulu mata dengan baik.

Bahkan terkadang bulu mata mudah lepas sebelum acara selesai. Bila sudah seperti ini tentu akan merusak penampilan. Untuk membuat bulu mata lentik pastinya Anda selalu menggunakan bulu mata palsu sebagai penyempurna tampilan mata. Namun, kini Anda tidak perlu lagi melakukan hal itu.

Dengan cara yang mudah dan praktis pun menggunakan produk makeup yang biasa dipakai, Anda sudah bisa memiliki tampilan bulu mata super lentik dan tebal seperti memakai bulu mata palsu, lho.

Dengan menggunakan bulu mata palsu bisa miliki tampilan bulu mata lentik dan tebal sempurna, kalau penasaran, begini cara mengaplikasikannya. Mulai sekarang, ucapkan selamat tinggal untuk bulu mata palsu, karena untuk mendapatkan tampilan bulu mata lentik bisa menggunakan foundation, bedak tabur dan maskara saja.

Kedua produk makeup tersebut bisa membantu maskara terlihat lebih melekat pada bulu mata sehingga bulu mata dapat terlihat tebal tanpa perlu memakai yang palsu. Caranya cukup mudah, jepit bulu mata sesuai keinginanmu, lalu oleskan foundation menggunakan spooly di seluruh bagian bulu mata, setelahnya juga oleskan bedak tabur di bagian yang sama, ketika sudah, pakailah maskara andalanmu untuk dapatkan hasil yang sempurna. Selamat mencoba.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.