Cara Mudah Mendapatkan Token Gratis dari Hamster Kombat

Avatar of hartono
Cara Mudah Mendapatkan Token Gratis dari Hamster Kombat
Logo Airdrop Hamster Kombat (Sumber : Bittime)

.ComHamster Kombat, sebuah gim tap-to-earn yang sedang naik daun, memberikan peluang emas bagi untuk memperoleh token HMSTR gratis melalui airdrop. Airdrop kripto merupakan strategi pemasaran yang membagikan token gratis kepada pengguna untuk tujuan promosi. Dengan Hamster Kombat, pemain dapat mendapatkan token biaya melalui proses sederhana yang berbasis Telegram.

Dalam gim ini, pemain berperan sebagai CEO dari hamster yang menggemaskan dan ambisius, mengumpulkan koin dengan mengetuk layar smartphone. Selain mengumpulkan koin, pemain juga dapat meningkatkan level bursa kripto virtual dalam gim, menggunakan koin yang terkumpul untuk investasi dan pengembangan perusahaan virtual mereka. Elemen simulasi bursa kripto ini menambah kedalaman dan keseruan permainan.

Untuk berpartisipasi dalam airdrop, pemain harus memiliki aplikasi Telegram dan menemukan bot “Hamster Kombat” untuk bermain. Mengumpulkan koin, meningkatkan bursa kripto virtual, mengikuti tantangan dan promo harian, serta mengajak teman untuk bergabung adalah langkah-langkah utama untuk memaksimalkan peluang mendapatkan token saat airdrop berlangsung. Informasi mengenai airdrop akan diumumkan melalui akun resmi Hamster Kombat dan dalam gim, jadi penting untuk selalu mengikuti pengumuman resmi.

Akhirnya, pemain harus menyiapkan dompet kripto yang kompatibel dengan jaringan TON Blockchain, seperti Tonkeeper atau wallet bawaan Telegram, untuk menerima token airdrop. Selain itu, ada peluang untuk mendapatkan airdrop Hamster Kombat senilai Rp50 juta dari Bittime. Bittime adalah platform investasi aset kripto yang terdaftar resmi di Indonesia dan memiliki visi untuk memanfaatkan teknologi blockchain demi keadilan finansial bagi semua orang.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.