Bola  

Cara Nonton Live Streaming Timnas U20 vs Irak di RCTI+

Avatar of PortalMadura.com
Cara Nonton Live Streaming Timnas U20 vs Irak di RCTI+

PortalMadura.com- Timnas U20 Indonesia akan memulai perjuangan mereka dalam Grup A Piala Asia AFC U20 2023 dengan menghadapi Irak pada Rabu, 1 Maret 2023, pukul 19.00 WIB di Stadion Lokomotiv, Tashkent, Uzbekistan. Piala Asia U20 2023 menjadi turnamen yang penting bagi Garuda Muda dalam persiapan menuju Piala Dunia U20 2023.

Irak, yang merupakan lawan pertama Timnas Indonesia di Grup A, memiliki sejarah yang gemilang di turnamen ini. Mereka pernah menjadi juara lima kali pada 1975, 1977, 1978, 1988, dan 2000. Kemenangan ini tentu saja dapat memotivasi pasukan Irak untuk meraih pencapaian yang sama di edisi tahun ini.

Bagi para penggemar sepak bola, menyaksikan pertandingan Timnas U20 Indonesia vs Irak melalui live streaming RCTI+ merupakan cara yang mudah dan gratis. Berikut adalah cara untuk mengakses live streaming tersebut.

  1. Kunjungi laman rctiplus.com atau aplikasi RCTI+ melalui HP.
  2. Setelah berhasil masuk di rctiplus.com, login menggunakan email dan/atau nomor telepon aktif.
  3. Selanjutnya, klik menu “Live TV” dan pilih ikon “RCTI”.
  4. Jika berhasil, pertandingan antara Timnas U20 Indonesia dan Irak dapat disaksikan secara gratis.

Sekali lagi, jadwal Piala Asia U20 2023 dan stasiun TV yang menayangkan dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar. Jadi, pastikan Anda selalu memperbarui jadwal pertandingan yang ingin Anda tonton.

Timnas Siap Lawan Irak

Menjelang laga malam nanti, Shin Tae-yong selaku pelatih Timnas Indonesia menyatakan bahwa kondisi tim asuhannya secara keseluruhan mengalami perkembangan yang bagus. Ia akan memanfaatkan pentas Asia sebagai ajang untuk menguji kekuatan skuad Garuda, khususnya ketajaman lini depan mereka.

“Turnamen ini sangat penting. Kami dapat menilai level permainan kami. Para pemain telah mengalami kemajuan dan bermain dengan baik. Kemampuan mencetak gol adalah sesuatu yang perlu kami kembangkan, dan turnamen ini akan memberi kami kesempatan untuk mempertajam kemampuan, dan jika kami mengasahnya saya yakin kami akan menjadi tim yang lebih kuat,” lanjut juru taktik berkebangsaan Korea Selatan itu.

Di lain sisi, Timnas Irak juga tidak meremehkan laga perdana ini. Emad Mohammed selaku pelatih tim Irak mengakui bahwa duel perdana selalu berjalan tak mudah. Meski begitu, timnya tetap membidik poin maksimal dalam penampilan pembuka.

“Indonesia memiliki perkembangan yang baik dalam beberapa tahun terakhir, dan kami mempunyai informasi lengkap tentang tim mereka. Kami telah mempersiapkan diri dengan matang untuk pertandingan ini. Kami berharap dapat bermain dengan baik, terutama secara taktis hingga dapat meraih 3 poin,” tegas Mohammed.

Sayangnya, salah satu bintang Timnas Irak U20, Zidane Iqbal, tidak bisa ikut serta memperkuat tim. Pilar yang bermain untuk Manchester United itu tidak mendapatkan izin untuk mengikuti Piala Asia U20 2023. Namun demikian, skuad Irak tetap siap melawan Timnas Indonesia dengan kekuatan yang mereka miliki.

Sementara itu, laga Grup A lainnya akan mempertemukan tuan rumah Uzbekistan melawan Syria. Laga ini akan berlangsung pada pukul 21.00 WIB di Stadion Milliy, Tashkent. Dari Grup B, Australia akan menghadapi tim Asia Tenggara lainnya, Vietnam, di Stadion Istiqlol, Fergana.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.