oleh

Carry Nabrak Pohon, Pengemudi Patah Tulang

SAMPANG (PortalMadura) – Diduga ngantuk, Zaman (40), pengemudi Carry nopol M 1826 N, menabrak sebuah pohon di Desa Tokobuh Kelurahan Polagan Kecamatan Kota Sampang, Madura, Jawa Timur.

Meski tidak memakan korban jiwa, pengemudi asal Desa Pangarengan Kecamatan Pangarengan Kabupaten Sampang ini, mengalami patah tulang pada kaki kirinya, sehingga harus dilarikan kerumah sakit umum daerah (RSUD) Sampang.

Sementara istri korban yang diketahui bernama Fadliyah (32) beserta anaknya Hasan (16 Bulan) hanya mengalami luka ringan.

Berdasarkan informasi dilapangan, mobil carry melaju dengan kecepatan sedang dari arah barat menuju kota Sampang. Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP) tiba-tiba menabrak pohon yang ada di pinggir jalan.

“Dari barat mau ke timur mas, mungkin karena ngantuk tiba-tiba keluar dari badan jalan dan menabrak pohon,” ujar Nuruddin (30) salah satu saksi mata di TKP, Minggu (5/1/2014).

Kasatlantas Polres Sampang AKP Hari Siswo melalui Kanitlaka Ipda Buntoro membenarkan jika sopir dalam keadaan mengantuk.

“Berdasarkan olah TKP, sopir dalam keadaan ngantuk, karena kondisi jalan sedang sepi dan tidak ada bekas rem,” tandasnya.(lora/htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar