oleh

Catut Nama KFI Sumenep, Perusahaan Rokok Akan Disomasi

PortalMadura.Com, Sumenep – Salah satu perusahaan rokok terbesar di negeri ini mencatut nama Komunitas Fotografi Indonesia (KFI) Wilayah Sumenep, Madura, Jawa Timur, dalam sebuah kegiatan yang akan di gelar pekan ini.

Pihak KFI merasa dirugikan baik material maupun non material, sehingga akan melakukan somasi terhadap perusahaan rokok dan penyelenggara kegiatan tersebut.

“Kami dirugikan, karena tanpa koordinasi nama KFI dimasukkan dalam support by diacara itu,” kata Sumarto Raharjo, Ketua KFI Wilayah Sumenep, Rabu (10/6/2015).

Langka yang akan dilakukan pihaknya, sesegera mungkin untuk mengirim surat ke Polres dan Badan Pelayanan Perizinan Terpadu (BPPT) agar ijin kegiatan tersebut dipertimbangkan kembali.

Jenis kegiatan yang tertera dalam spanduk rentang yang sudah dipajang disejumlah titik, yakni photo model, live music, photography contest, freestyle, bakers community

Kegiatan tersebut akan digelar pada hari Sabtu (13/6/2015) mulai pukul 16.00 Wib hingga pukul 22.00 Wib di depan Labeng Mesem, Pendopo Agung Sumenep.

“Kami sudah melakukan rapat internal, ternyata tidak ada anggota KFI yang dihubungi. Artinya kan sudah jelas penyelenggara itu mencatut nama KFI,” tegasnya.

Pencatutan nama KFI yang sudah disebar ke publik membuat KFI tercemar dan tumbuh saling curiga diinternal KFI.

“Jadi, sudah layak kami mengajukan somasi pada pihak penyelenggara,” pungkasnya. (arifin/har)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.