Cawagub Jatim Puti Guntur Janjikan Rp 1 Triliun untuk Madura

Avatar of PortalMadura.com
Cawagub Jatim Puti Guntur Janjikan Rp 1 Triliun untuk Madura
Kedatangan Cawagub Jatim Puti Guntur Soekarno di Sumenep, Sabtu (31/3/2018)

PortalMadura.Com, – Calon Wakil Gubernur Jawa Timur nomor urut dua, berjanji akan memberikan anggaran sebesar Rp 1 triliun untuk empat Kabupaten di Madura setiap tahunnya.

Anggaran tersebut dimaksudkan untuk peningkatan infrastruktur di Madura. Sebab, saat ini pembangunan di Madura masih jauh dari harapan masyarakat, sehingga perlu kucuran anggaran yang lebih besar lagi.

“Kalau kami ditakdirkan memimpin Jawa Timur, akan kami anggarkan Rp 1 triliun untuk Madura setiap tahunnya,” ungkap Cawagub Jatim, Puti Guntur Soekarno saat menghadiri rakercabsus PDI Perjuangan dan relawan pemenangan pasangan Saifullah Yusuf-, Sabtu (31/3/2018).

Menurutnya, selain memberikan anggaran, juga akan berkantor secara periodik di Madura. Dengan berkantor di Madura bisa mengetahui langsung perkembangan pembangunan, baik infrastruktur maupun manusia.

“Secara periodik kami (saya dan Gus Ipul, red) akan berkantor di Madura. Ini akan kami lakukan untuk mengetahui perkembangan pembangunan di Madura yang memiliki empat Kabupaten ini,” ucapnya.

Disinggung soal potensi kemenangan di Madura, pihaknya optimis karena di masing-masing kabupaten roda partai maupun relawan sudah bergerak dengan baik.

“Hari ini kami juga akan berkoordinasi dengan kader dan relawan. Bagaimana strategi pemenangannya. Yang jelas di semua sisi sudah bergerak untuk pemenangan kami,” paparnya.

Pada hari ini, Puti Guntur Soekarno akan hadir di berbagai tempat kegiatan, di antaranya rakercabsus PDIP, senam massal kabe sedulur kabe makmur, silaturahmi ke salah satu pondok pesantren di Sumenep dan blusukan ke PKL di Bangkal. (Arifin/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.