Cek Fakta! Siapa Joe Ramadhan Yang Hina Mbah Moen

Avatar of PortalMadura.com
Cek Fakta! Siapa Joe Ramadhan Yang Hina Mbah Moen
@tvonenews

PortalMadura.Com – Viral di berbagai media sosial soal yang menghina almarhum KH Maimoen Zubair alias Mbah Moen, beberapa hari terakhir ini.

yang hina Mbah Moen?

Manager Public Relation tvOne Raldy Doy, dengan tegas menyampaikan, Joe Ramadhan bukan merupakan reporter maupun karyawan tvOne dan tidak menjalankan kegiatan untuk tvOne.

“Seluruh aktifitas Joe Ramadhan di media sosial tidak ada hubungannya dengan tvOne,” katanya, dalam rilisnya diterima Redaksi PotalMadura.Com, Jumat (9/8/2019).

Pada Kamis 8 Agustus 2019, beredar di media sosial postingan dari akun Joe Ramadhan yang memegang cube microphone berlogo tvOne dengan komentar tidak pantas pada seorang Kiai yang baru wafat saat menunaikan rangkaian ibadah haji.

“Tindakan yang dilakukan (akun Joe Ramadhan) justru sangat merugikan tvOne sebagai Televisi berita yang harus menjaga kejujuran, kebenaran dan kredibilitas dalam menyampaikan berita,” ujarnya.

Pihaknya mengajak agar melakukan aktifitas komunikasi di media sosial secara bijaksana dan positif agar tidak merugikan pihak lain. Saat ini masih terjadi kegiatan di media sosial yang merugikan pihak lain khususnya tvOne.

“tvOne sedang mempertimbangkan untuk menyelesaikan masalah ini secara hukum. Semoga tindakan tidak terpuji ini tidak terjadi lagi,” katanya.

Senada dengan General Manager News Daily and News Gathering tvOne, Ecep S Yasa menjelaskan, tvOne tidak memiliki kontributor dengan nama Joe Ramadhan.

Kontributor tvOne di Palangkaraya saat ini adalah Agus Supriyanto. Pihaknya meminta masyarakat tidak percaya dengan postingan akun bernama Joe Ramadhan tersebut.

Atas pencatutan nama tvOne tersebut, kontributor tvOne di Palangkaraya, Agus Supriyanto, telah melaporkan Joe Ramadhan ke kepolisian setempat.

“Koresponden kami atau kontributor kami ditemuin beberapa pihak (setelah viral Joe Ramadhan) sehingga perlu melaporkan kasus itu dan menegaskan Joe Ramadhan bukan bagian dari tvOne di Jakarta maupun di daerah,” ujar Ecep dilansir viva.co.id.(*)

Baca Juga : 

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.