Film  

Cek Link Nonton Secret Invasion Sub Indo, Sinopsis, dan Link Streaming

Avatar of PortalMadura.com
Link Nonton dan Sinopsis Secret Invasion, Serial Baru MCU!
Link Nonton dan Sinopsis Secret Invasion, Serial Baru MCU!

Serial superhero terbaru dari Marvel, , akan segera tayang secara eksklusif di Disney Plus pada tanggal 21 Juni 2023.

Dengan mengikuti perjalanan Nick Fury pasca Avengers: Endgame dan Spider-Man: Far From Home, Secret Invasion hadir dengan enam episode yang diadaptasi dari komik Marvel pertama kali terbit pada Juni 2008.

Dalam ceritanya, Secret Invasion berlatar belakang MCU masa kini yang menceritakan invasi rahasia ke Bumi oleh faksi Skrull. Skrull merupakan ras alien yang memiliki kemampuan untuk berubah wujud menjadi siapa pun yang mereka inginkan.

Nick Fury mengetahui adanya invasi tersebut dan bergabung dengan para sekutunya yakni Everett Ross, Maria Hill, dan Skrull Talos untuk menggagalkan invasi Skrull dan menyelamatkan umat manusia.

Secret Invasion menjadi bagian penting dalam Fase Kelima Marvel Cinematic Universe (MCU), dimana sebelumnya telah dibuka dengan film Ant Man and the Wasp: Quantumania pada Februari lalu.

Serial ini ditulis oleh Kyle Bradstreet, yang sebelumnya terlibat dalam penggarapan serial Mr. Robot. Sedangkan Ali Selim dipercaya untuk menyutradarai serial ini.

Sederet aktor kenamaan turut bergabung dalam produksi Marvel Studio ini. Samuel L. Jackson akan memerankan tokoh Nick Fury seperti di film-film sebelumnya.

Adapun tokoh Talos akan diperankan oleh Ben Mendelsohn. Selain itu, serial ini juga akan dibintangi oleh nama-nama baru seperti Emilia Clarke, Kingsley Ben-Adir, dan Olivia Colman.

Sejumlah aktor kenamaan lainnya seperti Cobie Smulders, Don Cheadle, Martin Freeman dan masih banyak lagi juga akan berperan dalam serial ini.

Bagi penggemar yang ingin menonton Secret Invasion dengan terjemahan bahasa Indonesia, dapat mengakses layanan streaming .

Harga berlangganan untuk menikmati layanan streaming adalah Rp39.000 per bulan atau Rp199.000 per tahun. Jangan lewatkan keseruan dan aksi dari para superhero favoritmu di Secret Invasion!

Berikut daftar pemain yang terlibat dalam serial Secret Invasion:

  1. Samuel L. Jackson – Nick Fury
  2. Ben Mendelsohn – Talos
  3. Cobie Smulders – Maria Hill
  4. Olivia Colman – Special Agent Sonya Falsworth
  5. Emilia Clarke – G'iah
  6. Kingsley Ben-Adir – Gravik
  7. Killian Scott – Pagon
  8. Martin Freeman – Agent Everett Ross
  9. Don Cheadle – Rhodey
  10. Samuel Adewunmi – Beto
  11. Richard Dormer – Agent Prescod
  12. Uriel Emil – Poprischchin
  13. Dermot Mulroney – Ritson
  14. Tony Curran – Derrik

Jangan lupa untuk menyaksikan Secret Invasion di Disney Plus! Tunggu tanggal 21 Juni 2023 untuk mengetahui cerita selengkapnya dan melihat aksi para superhero yang siap menyelamatkan dunia.

Serial Secret Invasion ini memiliki banyak harapan dari para penggemar Marvel, karena dianggap sebagai salah satu plot paling menarik yang pernah dihadirkan di dalam komik Marvel.

Dalam plotnya, Skrull berhasil menyusup ke Bumi dan bahkan menggantikan beberapa superhero terkenal, sehingga Nick Fury dan rekan-rekannya harus bekerja keras untuk mengungkap invasi tersebut dan menghentikannya sebelum terlambat.

Selain cerita yang menarik, serial ini juga menawarkan aksi superhero yang spektakuler dan efek visual yang memukau.

Para aktor kenamaan seperti Samuel L. Jackson, Ben Mendelsohn, dan Cobie Smulders dipercaya untuk membawa karakter-karakter favorit para penggemar ke layar kaca dengan sempurna.

Sedangkan kehadiran nama-nama baru seperti Emilia Clarke, Kingsley Ben-Adir, dan Olivia Colman tentunya akan menambah daya tarik dari serial ini.

Secret Invasion

Link Nonton Secret Invasion>>>  Disini 

Saat ini, Disney Plus telah hadir di Indonesia dan menyediakan layanan streaming bagi penggemar Marvel di seluruh dunia.

Untuk bisa menonton Secret Invasion secara legal dan aman, kamu bisa berlangganan layanan streaming Disney+ Hotstar dengan harga terjangkau.

Tidak hanya Secret Invasion, kamu juga bisa menikmati berbagai film dan serial Marvel lainnya serta konten-konten menarik dari Disney Plus.

Jadi tunggu apa lagi? Segera berlangganan Disney+ Hotstar dan jangan lewatkan keseruan dari serial Secret Invasion yang akan tayang pada tanggal 21 Juni 2023.

Siapkan diri kamu untuk berpetualang bersama Nick Fury dan rekan-rekannya dalam menggagalkan invasi Skrull dan menyelamatkan dunia!

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.