Film  

SECRET INVASION: Serial Terbaru Marvel dengan Kembali Tampilnya Nick Fury

Avatar of PortalMadura.com
Link Nonton Secret Invasion
Link Nonton Secret Invasion

Serial terbaru dari Marvel Cinematic Universe (MCU), yakni , yang dipersiapkan untuk fase 5, telah dirilis dan siap untuk dinikmati para penggemar. Berikut ini adalah beberapa hal menarik mengenai serial terbaru Marvel tersebut.

Dalam Secret Invasion, karakter sentral , yang diperankan oleh Samuel L. Jackson, akan kembali tampil sebagai tokoh utama setelah sebelumnya hanya muncul dalam cameo atau peran pendukung di sejumlah film maupun serial MCU.

Dalam serial terbaru ini, Fury akan menghadapi masalah baru yakni invasi diam-diam bangsa Skrull yang telah berlangsung lama.

Bangsa Skrull yang pertama kali muncul dalam film Captain Marvel memiliki kemampuan untuk mengubah wujud menjadi orang lain, sehingga mereka dapat hidup membaur dengan manusia lain.

Masalah muncul ketika ada beberapa ekstrimis dari bangsa Skrull yang ingin mengubah status quo yang sudah ada untuk merebut sumber daya Bumi. Karenanya, Nick Fury dibantu beberapa rekannya berupaya untuk mencegah hal tersebut bisa terjadi.

Karakter Baru dalam Cerita

Salah satu karakter baru yang akan muncul dalam serial ini adalah Gravik yang diperankan oleh Kingsley Ben-Adir. Ia memimpin gerakan ekstrimis untuk mengubah status quo yang ada saat ini dan merebut sumber daya Bumi.

Namun, Nick Fury yang dibantu oleh sekutunya, Talos yang merupakan pimpinan bangsa Skrull di Bumi, berusaha untuk mencegah invasi tersebut.

Menurut Samuel L. Jackson, Secret Invasion akan menampilkan sisi lain dari karakter Nick Fury. Kini, ia digambarkan sebagai sosok yang ternyata cukup rapuh dan kesulitan untuk mempercayai orang-orang di sekitarnya.

Serial ini juga menggambarkan pendiri Avengers itu tidak lagi sekuat yang pernah dikenal sebelumnya. Terlebih, saat ini, karakternya digambarkan lebih tua dan mungkin sedikit mengalami kegamangan setelah mengalami blip, sehingga ia berupaya agar bisa kembali menemukan semangatnya.

Sebelum dirilis, Disney menggelar konferensi pers daring terkait serial baru di fase kelima MCU ini. Para bintang Secret Invasion seperti Samuel L. Jackson, Cobie Smulders, Ben Mendelsohn, Jonathan Schwartz, Don Cheadle, Kingsley Ben-Adir, Olivia Colman dan Emilia Clarke, ikut hadir dalam acara tersebut bersama sutradara Ali Selim dan bos Marvel Studio, Kevin Feige.

Cobie Smulders yang memerankan Maria Hill, salah satu rekan Nick Fury di S.H.I.E.L.D, menjelaskan bahwa hubungan mereka menjadi retak karena Nick Fury tidak pernah membalas pesannya.

Link Nonton Secret Invasion

Seperti halnya kisah MCU lainnya, link nonton Secret Invasion dapat diakses melalui aplikasi Disney Plus Hotstar dan para penggemar harus berlangganan terlebih dahulu.

Paket langganan bulanan Disney Plus Hotstar tersedia dengan harga Rp39.000,- dan dapat dibeli langsung melalui aplikasi atau operator seluler yang sudah bekerja sama dengan Disney Plus Hotstar.

Link Nonton Secret Invasion>>>  Disini 

Itulah sekilas informasi mengenai serial terbaru Marvel, Secret Invasion, yang kembali menampilkan Nick Fury sebagai karakter sentral. Selamat menonton!

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.