Celana Jeans Anda Kekecilan? Yuk Pakai Tali Rambut untuk Atasinya

Celana Jeans Anda Kekecilan Yuk Pakai Tali Rambut untuk Atasinya
Ilustrasi (Poloskaos)
    Bagikan:

PortalMadura.Com – Memiliki ukuran perut yang kecil atau rata tentu menjadi dambaan semua wanita. Karena dengan begitu, ia akan mudah menggunakan celana model apa saja, termasuk jeans yang bisa dibilang cukup sulit dipakai ketika area perut mulai membuncit.

Dengan kata lain, Anda tidak akan mendapatkan kenyamanan saat memakai celana jeans lantaran ukuran yang sudah kekecilan atau perut yang membesar. Jika seperti itu, Anda pasti akan merasa kesal sendiri, ingin memakai celana jeans tapi tidak bisa.

Nah, apakah Anda salah satu orang yang mengalami kesulitan mengancingkan celana jeans karena kekecilan di bagian pinggang atau perut yang sudah membuncit?. Jika iya, Anda jangan dulu bete ladies.

Kadang ada saja jeans yang ukurannya pas di bagian paha sampai kaki tapi di bagian pinggangnya kurang pas. Untuk mensisatinya, Anda bisa coba cara yang satu ini agar celana jeans kembali muat. Yang perlu Anda butuhkan hanyalah sebuah tali rambut atau karet rambut.

Bagaimana cara penggunaannya?. Yuk, ikuti selengkapnya di sini:

Caranya, siapkan tali rambut atau karet rambut yang bisa dikalungkan di kancing celana jeans Anda. Lalu masukkan ujung tali rambut ke lubang kancing. Kemudian tarik tali rambut untuk dikalungkan di kancing kembali. Pilih ukuran karet rambut yang cukup melar dan pas dengan ukuran pinggang Anda ya. Selesai, saatnya Anda untuk tampil gaya.

Gimana, cara yang cukup mudah bukan?. Jadi, Anda tidak perlu khawatir lagi dengan perut buncit itu ya ladies. Jangan juga membuang celana jeans kesayangan Anda itu. Dengan cara tersebut, persoalan Anda terselesaikan. Selamat mencoba. (vemale.com/Putri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.