Cemburu Berujung Pembacokan Pada Istri Siri

Avatar of PortalMadura.com
Cemburu Berujung Pembacokan Pada Istri Siri
Ilustrasi (NET)

PortalMadura.Com, Pelaku dugaan pembacokan inisial AD (25) warga Kelurahan Gunung Sekar, Kecamatan Kota Sampang, Madura, Jawa Timur, keok ditangan polisi setempat.

Sumber resmi Polres Sampang menyebutkan, AD membacok NJ (20) warga Kranggen, Kelurahan Gunung Sekar, Kecamatan Kota Sampang. Korban NJ merupakan dari pelaku, AD.

“Menangkap pelaku di daerah pasar Margalela Sampang,” terang KBO Reskrim Polres Sampang Iptu Agung Prasetyo, Kamis (6/1/2022).

Insiden pembacokan itu terjadi di Jalan Raya Kotem, Desa Pangongsean, Kecamatan Torjun, Kabupaten Sampang, (27/12/21). Pelaku pembacokan menggunakan senjata tajam (sajam).

Pembacokan yang menimpa korban NJ, dilaporkan pihak keluarganya ke Polres Sampang. “Satu hari pasca ada laporan, kami bergerak cepat dan langsung menangkap pelaku,” katanya.

Motif pembacokan, karena pelaku merasa cemburu pada korban yang diduga menjalin hubungan bersama pria idaman lain (PIL).

Hubungan pelaku dengan korban, awalnya status tunangan dan melangsungkan akad nikah siri yang diketahui oleh pihak keluarga. Bahkan, NJ telah dipasrahkan oleh keluarganya pada AD.

“Pelaku tidak menyatakan talak pada korban [NJ]. Sehingga ketika korban dibawa pria lain, pelaku sangat cemburu,” katanya.

Menurut Agung, pelaku mengincar pria yang diduga menjalin asmara dengan korban. Saat bertemu, pelaku langsung membacok si pria. Namun, si pria berupaya menghindar sehingga sabetan senjata tajam menyasar ke tangan korban.

Akibat perbuatannya, pelaku dijerat pasal 351 KUHP.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.