Cemburu Istrinya Merasa Digoda, Pria Ini Berakhir di ‘Hotel Prodeo’

Avatar of PortalMadura.com
Cemburu Istrinya Merasa Digoda, Pria Ini Berakhir di 'Hotel Prodeo'
Tersangka pembacokan (Humas Polres Bangkalan)

PortalMadura.Com, – Unit Reskrim Polsek Konang, Bangkalan, Madura, Jawa Timur, meringkus seorang pria yang diduga melakukan . Saat ini berada di hotel prodeo atau sel tahanan Polsek Konang.

Tersangka, Suhdi (32) warga Desa Karang Nangkah, Kecamatan Blega, Bangkalan. Ia nekat membacok korban Ningwar (26) yang diduga sering mengganggu istri pelaku.

Korban warga Desa/Kecamatan Konang ini mengalami luka bacok pada pinggang belakang sepanjang 30 sentimeter lebar 5 sentimeter dan luka pipi kiri serta pergelangan tangan.

Kasubag Humas , AKP Muhammad Bahrudin, Senin (2/3/2020) menjelaskan pembacokan terjadi Minggu (1/3). Saat itu, korban sedang duduk santai di sebuah gardu tidak jauh dari rumahnya.

Tersangka tiba-tiba datang dengan mengemudikan motor dan mendekati korban sambil bertanya, “Kenapa mengganggu istri saya,” ujarnya menirukan.

Tersangka yang sudah berselimut emosi sontak mengangkat senjata tajam jenis parang bujur dan membacokkan pada korban hingga empat kali.

Puas melihat lawannya terluka, tersangka kabur.

Polisi yang mendapat laporan dari warga segera datang ke tempat kejadian perkara. Mengamankan lokasi dan mengevakuasi korban ke Puskesmas terdekat sebelum dirujuk ke RSUD Bangkalan.

Tidak lama berselang, pelaku juga berhasil ditangkap di halaman rumah salah satu warga Dusun Galisan, Desa Bandung, Kecamatan Konang, Bangkalan.

“Tersangka dijerat Pasal 351 ayat (2) KUHP. “Ancamannya lima tahun penjara,” pungkasnya.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.