Cepat Cek Disini! Hasil SKD CPNS & Uji Kompetensi PPPK di Lingkungan Pemkab Sumenep

Avatar of PortalMadura.com
Cepat Cek Disini! Hasil SKD CPNS & Uji Kompetensi PPPK di Lingkungan Pemkab Sumenep

PortalMadura.Com, – Pemerintah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, mengumunkan hasil seleksi kompetensi dasar (SKD) pengadaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) dan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) non guru di lingkungan Pemkab Sumenep tahun anggaran 2021.

Hasil SKD dan peserta yang berhak mengikuti seleksi kompetensi bidang (SKB) pengadaan CPNS di lingkungan Pemkab Sumenep, tertuang dalam pengumuman Nomor: 810/1998/435.203.4/2021.

Sementara non guru tertuang dalam pengumuman bernomor: 810/1999/435.203.4/2021. Dua pengumuman tersebut sama-sama tertanggal 13 November 2021.

Pengumuman hasil SKD dan peserta yang berhak mengikuti seleksi kompetensi bidang (SKB) pengadaan CPNS dan hasil uji kompetensi PPPK non guru itu ditandatangani oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Sumenep, Edy Rasiyadi, selaku Panitia Seleksi Daerah.

“Keputusan panitia seleksi pengadaan calon aparatur sipil negara ini formasi tahun 2021 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumenep ini bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.” Salah satu poin dalam pengumuman tersebut.

Untuk lebih jelasnya, dua pengumuman tersebut dapat diakses di situs resmi Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Sumenep,  KLIK DISINI (*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.