Maling Toko Sembako Kepergok Warga Sampang

  • Bagikan
Maling Dibekuk Warga
Maling toko sembako diamankan di Polsek Pangarengan, Sampang (Ist)

PortalMadura.Com, Sampang – Seorang pria yang diduga hendak mencuri isi toko sembako berhasil dibekuk warga Sampang, Madura, Jawa Timur, Sabtu (13/11/2021) dini hari.

Pelaku, Supandi (38) warga Dusun Palpal, Desa Dulang, Kecamatan Torjun, Kabupaten Sampang. Satu pelaku lain, lolos dari sergapan warga.

Toko sembako yang menjadi sasaran, milik Hj. Surati (55) Dusun Paranggesen, Desa Panyirangan, Kecamatan Pangarengan, Kabupaten Sampang.

“Di lokasi kejadian, warga telah mengamankan seorang pria yang diduga pelaku pencurian,” terang Kapolsek Pangarengan, Ipda Sujiono, Sabtu (13/11/2021).

Beberapa saat setelah mendapat laporan warga, pihaknya menerjunkan sejumlah anggotanya.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), pelaku masuk melalui pekarangan toko sembako milik korban dengan cara membuka pagar pintu yang ditutup anyaman bambu.

Saat beraksi, kedua pelaku kepergok menantu korban sebelum masuk ke dalam toko sembako. “Menantu korban langsung berteriak maling dan berusaha menangkap. Satu pelaku berhasil ditangkap dan temannya melarikan diri,” terangnya.

Polisi menggelandang pelaku ke Mapolsek Pangarengan dan mengamankan barang bukti berupa senjata tajam jenis celurit yang sempat dibuang oleh pelaku ke semak-semak.

Pada penyidik, pelaku mengakui berniat untuk mencuri bersama temannya S. “Temannya yang melarikan diri, S, dalam pengejaran,” katanya.(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.